Oppo

Yuk, Tukar Tambah Smartphone Kalian dengan OPPO Find X Disini

Yuk, Tukar Tambah Smartphone Kalian dengan OPPO Find X Disini

Gadget Empire – Hadirnya smartphone baru dari OPPO bertajuk Find X ternyata mendapatkan respon yang memuaskan dari konsumen. Hal ini dibuktikan melalui sesi pre-order yang langsung menghabiskan ratusan unit perangkat dalam waktu singkat, selain itu salah satu partner kepercayaannya yakni Lazada telah mengadakan program flash sale beberapa kali.

Nah, pada kesempatan kali ini pihak OPPO Indonesia telah menggelar program tukar tambah (Trade-in) OPPO Find X untuk memenuhi permintaan pasar tinggi serta memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya. Sehingga, konsumen yang menginginkannya bisa langsung megunjungi Laguna Atrium di Central Park Mall Jakarta pada tanggal 8 hingga 12 Agustus mendatang. Konsumen yang hendak menukarkan smartphone, diwajibkan membawa handphone yang akan ditukar dengan OPPO Find X beserta sejumlah uang untuk tambahannya.

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia, bahwa setelah sesi pre-order yang telah berkahir kemarin, pihaknya tengah menyelenggarakan program hari tukar tambah untuk mempermudah konsumen yang ingin memiliki perangkat flagship masa depan, Find X.

Bahkan pada tanggal 8 Agustus mendatang, bukan hanya menghadirkan sesi tukar tambah tetapi OPPO saat itu juga melakukan penjualan pertama perangkat Find X secara offline. Sehingga OPPO bakal memberikan bonus menarik kepda konsumen yang melakukan pembelian OPPO Find X Traade-in Day. Seperti yang dikatakan oleh Alinna bahwa konsumen dipastikan akan menerima penawaran spesial dari OPPO yang bentuk hadiahnya masih dirundingkan, namun bakal menjadi yang terbaik bagi konsumen.

OPPO Find X Trade-in

Pada saat flash sale kemarin lalu pihak OPPO telah memberikan bonus berupa Bluetooth headset O-free, VOOC Car Adapter, 2 Years Warranty dan Screen Insurance pada konsumen yang melakukan pemesanan perangkat OPPO FIND X, dan untuk mendapatkan perangkat itu semua, pada masa pre-order konsumen bisa menebusnya dengan tawaran harga senilai Rp 12.999 juta.

Sekedar informasi bahwa OPPO Find X ini sendiri adalah sebuah perangkat flagship premium OPPO yang tengah dinantikan pelanggan setianya. Yang mana, perangkat ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 845, RAM LPDDR4x 8GB, internal 256GB dengan baterai berkapasitas daya 3730 mAh yang dilengkapi pengisian daya supercepat buatan OPPO, yakni VOOC Flash Charge dan juga menawarkan dua varian warna, seperti Bordeaux serta Glacier Blue.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO R17 Pro

OPPO Siapkan R17 Pro dengan 3 Kamera Berteknologi ToF 3D Untuk Saingi Galaxy S9+

Aly MansurAugust 19, 2018
OPPO F9

Sudah Bisa Pesan, Berikut Spesifikasi dan Harga OPPO F9 di Indonesia

Aly MansurAugust 17, 2018
OPPO Find X Lamborghini Edition Back View

Fantastis! Stock OPPO Find X Lamborghini Edition Ludes Hanya Dalam 4 Detik

Aly MansurAugust 11, 2018

Terungkap! Ini Dia Jadwal Resmi Peluncuran OPPO F9

Aly MansurAugust 2, 2018

Sudah Ada di Genggaman Chelsea Islan, Begini Wujud OPPO F9 yang Siap Masuk Indonesia

Aly MansurAugust 1, 2018
Oppo A3s

Mulai Dijual di Pasar Indonesia, Ini Harga OPPO A3s

Aly MansurJuly 26, 2018
OPPO F9

Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, OPPO F9 Akan Diresmikan Bulan Depan?

Aly MansurJuly 22, 2018

Review Oppo Find X, Smartphone Berkamera Tersembunyi dengan RAM 8GB

Aly MansurJuly 20, 2018

Cerdik! Harga Xiaomi Redmi Series Naik, OPPO Series Ini Malah Turun

Aly MansurJuly 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu