Smartphone

Yuk! Lihat Keindahan Xiaomi Mi Mix 2S dari Berbagai Sisi

Yuk! Lihat Keindahan Xiaomi Mi Mix 2S dari Berbagai Sisi

Gadget Empire – Mi Mix 2S merupakan smartphone generasi penerus Mi Mix 2 yang baru saja diperkenalkan di Shanghai, Tiongkok pada Selasa (27/03/2018) kemarin. Jika dilihat berdasarkan sesi livestreaming Mi Mix 2S bersama Xiaomi Indonesia di Bali, sekilas kotak penjualannya hampir sama seperti Mi Mix dan Mi Mix 2. Yang mana smartphone ini dikemas dengan kotak besar berwarna hitam bertuliskan “MIX” di bagian tengah.

Ketika membuka kotaknya, kita akan disambut dengan pesan dari Lei Jun selaku CEO Xiaomi lengkap bersama tanda tangannya. Selain dikemas dengan apik, Mi Mix 2S yang menjadi seri terbaru Xiaomi ini juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan varian RAM 6GB dan 8GB serta pilihan ROM 64GB atau 256GB.

Sumber: Liputan6

Setelah ditampilkan di Tiongkok, Xiaomi Mi Mix 2S kapan akan melenggang kunjungi Indonesia? Ketika dikonfirmasikan, pihak Xiaomi masih belum memberikan jawabannya lebih lanjut. “Saat ini, kami fokus untuk launch Mi MIX 2S di pasar Tiongkok terlebih dahulu. Untuk Negara-negara lain, seperti Indonesia masih belum tahu. Setelah dapat informasi akan di-update,” tutur juru bicara Xiaomi di Bali.

Sumber: Liputan6

Melihat seri-seri flagship Xiaomi sebelumnya, pihak Xiaomi memang masih belum memberikan konfirmasi tanggal pastinya kapan smartphone barunya ini akan mengunjungi Indonesia, padahal di Global, Xiaomi akan mulai untuk menyebar smartphone ini pada 3 April 2018. Selain itu, juru bicara Xiaomi juga telah membeberkan berbagai macam fitur unggulan yang dihadirkan pada seri Mi MIX 2S tersebut.

“Keunggulan dari seri sebelumny, Mi MIX 2S tampil dengan prosesor Snapdragon 845, teknologi artificial intelligence (AI), dan dual camera (wide angle+telephoto) 12 MP-nya,” ungkap juru bicara Xiaomi. “Kamera Mi MIX 2S tampil maksimal berkat sensor Sony IMX363, yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dengan cahaya yang lebih banyak dan mengurangi noise,” tambahnya.

Dengan mengusung kemampuan yang tangguh bersama dengan kamera cantik dan penyimpanan yang besar, secara global Xiaomi telah memberikan harga terbarunya senilai Rp7,2 juta untuk RAM 6GB/ROM 64GB, sedangkan untuk RAM 6GB/128GB seharga Rp7,8 juta serta Rp8,7 juta untuk varian RAM 8GB/ROM 256GB.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Redmi 6A

Pengguna Redmi 6 dan Redmi 6A Perlu Tau, Ini Kabar Baru dari Xiaomi Untuk Mereka!

Budi SulistyantoApril 19, 2019
ASUS Zenfone Live L2

ASUS Pastikan Rilis Smartphone Murah Lagi di Indonesia Bulan Ini

Budi SulistyantoApril 18, 2019
SlashGear

Apple dan Qualcomm Resmi Berdamai, iPhone 5G Bisa Rilis Tahun Ini?

Budi SulistyantoApril 17, 2019
Vivo Y17

Poster Ini Ungkap Tampilan Penuh Vivo Y17

Budi SulistyantoApril 17, 2019
iPhone XE

Apple Siapkan iPhone XE Sebagai Penerus iPhone SE?

Budi SulistyantoApril 17, 2019

Galaxy Watch Active! 3.5juta Worthed ga sih ?

Budy SulistiyantoApril 17, 2019
Honor 20

Telah Diungkap, Berikut Jadwal Rilis Honor 20 Series

Budi SulistyantoApril 16, 2019
Samsung Galaxy A2 Core Rilis

Samsung Resmi Rilis Smartphone Android Go Sejutaan

Budi SulistyantoApril 16, 2019
Samsung Galaxy A80

Segini Ternyata Harga Samsung Galaxy A80 dengan Kamera Putar Naik Turun

Budi SulistyantoApril 15, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu