Events

Yuk Beli Makan & Minuman McDonald’s dan Dapatkan Cashback 73% di Seluruh Indonesia

Yuk Beli Makan & Minuman McDonald’s dan Dapatkan Cashback 73% di Seluruh Indonesia

Gadget Empire – Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini banyak kalangan yang mengandalkan perangkat teknologi di setiap aktivitas kesehariannya. Salah satu yang kini tengah marak dan mulai berkembang sedikit demi sedikit adalah pembayaran non-tunai atau juga bisa disebut dengan Cashless. Untuk pembayaran ini sudah merembet ke berbagai sektor, bahkan beberapa warung tradisional di Jakarta sekalipun sudah menerapkan sistem pembayaran non-tunai.

Dan pembayaran non tunai ini semakin populer di berbagai pasar karena turut diadakannya berbagai macam promo menarik yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Sebagaimana data survei Nielsen pada tahun 2016 kemarin, reward dalam bentuk cashback masih menjadi yang paling tertinggi dalam kebutuhan pasar bagi perusahaan untuk menarik perhatian para pelanggan. Untuk penawaran Cashback ini memang terbukti masih sangat populer saat ini dan semakin merajalela juga.

Nah, melihat promo cashback yang tengah populer hampir di semua kalangan ini pihak Restoran cepat saji McDonald’s telah memanfaatkan trending transaksi non-tunai ini dengan menggandeng Cashbac sebagai partner untuk menghadirkan promo menarik. Perlu diketahui bahwa Cashbac ini merupakan aplikasi instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masyarakat.

Pada kesempatan ini pihak Cashbac akan memberikan promo khusus terhadap seluruh pelanggan McDonald’s di seluruh Indonesia selama bulan Agustus. Untuk promo yang ‘Semangat 45!’ ini nantinya akan memberikan instant cashback dengan jumlah yang cukup menggiurkan setiap pelanggan yang melakukan transaksi pembelian makanan dan minuman di restoran cepat saji ternama di Dunia ini melalui aplikasi Cashbac.

Cashbac McDonald's

Sumber Image Istimewa

“Promo yang kita berikan itu seperti tambahan cashback 45 persen di luar cashback normal delapan persen di seluruh outlet McDonald’s Indonesia,” seperti itulah yang diungkapkan oleh co-founder Cashbac bernama Mario Gaw. Tidak hanya itu saja, McDonald’s juga memberikan tambahan bonus McD Merdeka 73 yang mana akan memberikan Cashback tambahan sebesar 73% di seluruh outlet McDonald’s Indonesia.

Mengenai program Cashback spektakuler dari McDonald’s, Yanti Lawidjaja selaku menjabat sebagai Direktur Keungan dan Tekenologi Informasi McDonald’s Indonesia telah mengungkapkan kalau “Khusus bagi kaum urban yang suka nongkrong, mereka bisa mendapatkan cashback sebesar 73 persen setiap membeli menu apapun di McDonald’s, di luar cashback normal sebesar delapan persen,”. Cashback yang sangat menggiurkan bukan? Yuk, segera kunjungi outlet McDonald’s terdekat dan dapatkan refund dengan jumlah yang memuaskan ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Events

More in Events

Asyik! Kini Update Info dan Live Stream Asian Games 2018 Bisa Lewat BBM Messenger

Aly MansurAugust 20, 2018
PM Korea Berkunjung ke Telkomsel 5G Experience Center

PM Korea Kepincut dengan Teknologi 5G Telkomsel Perdana di Indonesia

Aly MansurAugust 19, 2018
Telkomsel Simpati Asian Games 2018

Atlet, Official dan Relawan Asian Games 2018 Akan Dapatkan Kartu SIM Khusus dari Telkomsel

Aly MansurAugust 9, 2018

Grab Tawarkan Paket Spesial Khusus Untuk Para Pengemudinya

Aly MansurJuly 13, 2018

Bakal Hadapi 5 Event Besar, Kemkominfo Siap Laksanakan Tugas Terpenting Ini

Aly MansurJune 23, 2018

Asyiiik! LINE Bagikan 120 Stiker Baru Gratis

Aly MansurJune 22, 2018

Acer Predator Helios 500, Laptop Gaming dengan Spesifikasi Dewa dan Harga Fantastis

Aly MansurJune 8, 2018

BlackBerry KEY2 Resmi Diluncurkan, Miliki Dual Kamera dan Keyboard Unik

Aly MansurJune 8, 2018

Perubahan Besar yang Akan Dilakukan Intel Untuk Komputer Modern

Aly MansurJune 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu