Smartphone

Xiaomi Ungkap Jadwal Peluncuran Redmi Note 5, Kapan Ya?

Xiaomi Ungkap Jadwal Peluncuran Redmi Note 5, Kapan Ya?

Gadget Empire – Pada pertengahan bulan Februari 2018 lalu, Xiaomi telah memperkenalkan smartphone canggihnya yang bernama Xiaomi Redmi Note 5 di India, yang akhirnya segera menyapa para MiFans Tanah Air. Dikabarkan bahwa ponsel Xiaomi kelas menengah tersebut akan meluncur pada tanggal 18 April yang akan datang.

Hal ini diketahui dari sebuah laman Facebook Mi Indonesia tepat pada siang ini, Selasa (3/4/2018). Yang mana dalam akun tersebut telah mengungkapkan bahwa sudah banyak yang tengah menanyakan kehadiran ponsel Xiaomi kelas menengah tersebut di Indonesia. “Udah banyak yang nanya kapan dating, nih dia yang akan dating tanggal 18 April 2018! Share kalau kamu udah ga sabar! #RedmiNote5,” tulis admin Mi Indonesia dalam laman Facebook miliknya. Memang sih hanya sedikit informasi yang telah diungkapkan selain tanggal peluncuran. Dan belum diketahui juga apakah Xiaomi Redmi Note 5 saja yang kan dirilis atau mungkin akan dibarengkan dengan Redmi Note 5 Pro juga. Sehingga hal ini menjadi sebuah pertanyaan misterius bagi para netizen dalam kolom komentar. Meskipun kolom komentar telah dibanjiri berbagai macam pertanyaan, tapi belum juga mendapatkan tanggapan dari Mi Indonesia.

xiaomi

Sumber : Facebook MI Indonesia

Meski begitu, sepertinya ada perbedaan antara Redmi Note 5 yang akan diluncurkan di Indonesia dan India. Ketika diperkenalkan di India, smartphone ini telah hadir dengan membawa kamera ganda, sedangkan foto yang ada di promosi laman Facebook MI Indonesia tidak menampilkan kamera ganda pada Redmi Note 5. Selain itu, diketahui juga Redmi Note 5 yang dirilis di China juga sudah dibekali dengan kamera ganda, tetapi belum ada konfirmasi terkait perbedaan spesifikasi ini.

Bukan hanya dari sektor bidiknya, spesifikasi Note 5 ini secara garis besar hampir sama dengan Redmi 5 Plus, yang keduanya juga dibekali dengan layar penuh berukuran 5,99 inci beraspek rasio 18:9 dan berbingkai tipis serta dilindungi dengan anti-gores Gorilla Glass, bahkan juga mengandalkan chipset Snapdragon 625 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Jika dirasa kurang mumpuni, maka bisa memilih varian 4GB dan ROM 64GB. Untuk menghidupinya, perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4000mAh yang dikatakan mampu bertahan hingga 17 hari dalam keadaan standby, 165 hari memainkan musik dan 15 hari memutar video serta 9 jam bermain game.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

iPhone X

Fantastis! Ini Dia Harga iPhone X Paling Mewah di Seluruh Dunia

Aly MansurAugust 16, 2018
Xiaomi Mi A2 Camera

Xiaomi Mi A2 Dapatkan Pembaruan, Performa Kamera 2x Lebih Berkualitas

Aly MansurAugust 16, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Aly MansurAugust 15, 2018
Vivo Y81

Jadi Pesaing Berat OPPO A3s dan Nova 2 Lite, Segini Harga Vivo Y81 di Indonesia

Aly MansurAugust 15, 2018

Melihat Keunikan Kemasan Nokia 1 yang Katanya “Legend” Banget

Aly MansurAugust 14, 2018
Samsung Galaxy A8 Star

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Large Battery

Meski Miliki Baterai Besar, Samsung Galaxy Note 9 Dijamin Aman

Aly MansurAugust 13, 2018
Google Pixel 3 XL

Spesifikasi Google Pixel 3 XL Terungkap, Miliki Layar 6,7 Inch Tapi Baterai Minimalis

Aly MansurAugust 12, 2018
Huawei Smartphone

Rendahkan Samsung, Huawei Siapkan Smartphone yang Lebih Baik dari Galaxy Note 9

Aly MansurAugust 12, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu