Smartphone

Xiaomi Ungkap Desain dan Bocorkan Jadwal Rilis Mi Mix 3

Xiaomi Ungkap Desain dan Bocorkan Jadwal Rilis Mi Mix 3

Gadget Empire – Di awal tahun 2018 kemarin secara mengejutkan Xiaomi telah menghadirkan generasi penerus Mi Mix 2, akan tetapi ternyata tidak melainkan itu hanya Smartphone yang menjadi varian lainnya saja dan dinamakan Mi Mix 2S. Akan tetapi menjelang akhir tahun 2018 ini maka perusahaan asal Tiongkok tersebut benar-benar akan hadirkan Smartphone penerusnya bernama Xiaomi Mi Mix 3.

Untuk desain yang akan dibawa ini nanti juga tidak sama dengan pendahulunya, Mi Mix 2. Tampilan dari Xiaomi Mi Mix 3 ini nantinya akan hadir dengan rancangan baru yang elegan. Dari berbagai rumor yang didapat, Smartphone ini nanti sudah tidak akan membawa ukuran bezel yang cukup besar lagi. Selain itu, belum lama ini Co-Founder Xiaomi bernama Lin Bin secara resmi telah mengunggah teaser terbaru daru Mi Mix 3 yang akan diluncurkan pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Tampilan yang bebas dari notch ini juga bisa terungkap melalui gambar teaser terbaru yang terunggah tersebut dimana masing-masing sisinya bebas dari kehadiran Bezel yang besar termasuk bagian bawah layar. Biasanya untuk bagian bezel bawah ini digunakan untuk tempat sensor kamera, namun sekarang lensa kamera selfie sepertinya sudah ditanamkan di bawah layar dan ponsel ini juga mengikuti konsep desain OPPO Find X.

Xiaomi Mi Mix 3

Sumber Image Xiaomi

Akan tetapi dari keterangan informasi yang didapat dari Phone Radar, Xiomi Mi Mix 3 ini berbeda dengan OPPO Find X. Jika Smartphone premium dari OPPO ini mekanisme khusus untuk menggerakkan kameranya saja, maka Mi Mix 3 ini terlihat lebih sederhana dimana untuk bagian punggung dan layar terpisah sehingga dapat bergerak/bergeser sesuka hati. Kalau memang benar untuk konsep desain yang dihadirkan seperti itu, maka bisa jadi ini cukup mirip dengan BlackBerry Priv yang menggeserkan layarnya untuk menemukan keyboard.

Selain informasi tersebut, tidak ada kabar lain yang terungkap mengenai Xiomi Mi Mix 3. Untuk itu, kita nantikan saja peluncurannya pada bulan Oktober 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
Realme X Triple

Memastikan Kehadian Realme X dan Realme 5G di Indonesia

Budi SulistyantoJune 14, 2019

Mengenal ASUS VivoBook Ultra A412, Laptop Mungil yang Penuh Warna

Budy SulistiyantoJune 14, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budi SulistyantoJune 13, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu