Smartphone

Xiaomi Siap Luncurkan Model Baru Mi 8 Series 7 Hari Lagi!

Xiaomi Siap Luncurkan Model Baru Mi 8 Series 7 Hari Lagi!

Gadget Empire – Untuk menjawab persaingan pasar Smartphone premium yang terus mengalami perkembangan, Xiaomi juga tidak ingin ketinggalan. Tidak lama lagi perusahaan yang terkenal dengan produk murahnya ini bakal meluncurkan Smartphone Premium terbarunya bernama Xiaomi Mi 8. Melalui poster yang belum lama ini beredar luas di Jagat Maya, telah tertera angka “8” dengan ukuran yang besar, kemudian dibagian bawahnya tertulis 19 September 2018.

Dari sini kita sudah bisa menebak kalau Smartphone baru yang akan diluncurkannya kali ini bakal menjadi model lain dari Mi 8 series. Seperti yang kita ketahui bahwa pada bulan Juni 2018 kemarin, produk tersebut telah diluncurkan bersamaan dengan acara perayaan ulang tahunnya yang ke 8. Ponsel ini hadir dalam 3 varian, diantaranya yakni MI 8, MI 8 Explorer Edition, dan juga Mi 8 SE.

Sebagaimana informasi yang telah disampaikan oleh GSMArena, walaupun sudah bisa dipastikan kalau Smartphone yang bakal meluncur tanggal 19 September mendatang ini masuk ke dalam kelas Mi 8 Series, namun masih belum ada kepastian lebih lanjut mengenai nama yang akan dibawanya. Namun tidak sedikit kalangan yang memberikan tebakan kalau Smartphone ini nantinya bakal hadir dengan nama Mi 8 Youth yang mana sudah terdaftar pada Badan Regulasi Telekomunikasi China, TENAA.

Xiaomi Mi 8 New Series posters

Sumber Image GSMArena

Badan Sertifikasi TENAA telah memberikan keterangan kalau Smartphone bernomor model M1808D2TE ini nantinya bakal hadir dengan membawa panel layar seluas 6.26 inci beresolusi Full HD+. Kemudian di bagian belakangnya akan dihadirkan setup dual kamera utama beresolusi besar, yakni 24MP + 12MP. Sedangkan untuk sektor performa bakal dipacu oleh chip Snapdragon 710, sama seperti Mi 8 SE.

Selain itu, dari berbagai gambar yang beredar luas di Dunia Maya tidak menampakkan fingerprint sensor fisik yang biasanya tertanam di bagian belakangnya. Beriringan dengan hal tersebut, timbullah dugaan yang menyebut kalau Smartphone ini akan menggunakan sistem keamanan pemindai sidik jari di layar atau mungkin hanya mengandalkan teknologi pengenalan wajah saja. Masih cukup sulit untuk menerka tentang Xiaomi Mi 8X ini. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja peluncurannya pada tanggal 19 September 2018 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Ryan Chen, Head of the Software Research Center of the OPPO Research Institute

Hyper Boost, Teknologi Baru yang Bisa Bikin Smartphone OPPO Makin Cepat

Budi SulistyantoOctober 12, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Nokia 5.1 Plus

HMD Global Pastikan Nokia 5.1 Plus Masuk Indonesia Bulan Ini

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iOS 12 Update

iOS 12.01 Sudah Digulirkan, Tapi Masalah Ini Masih Tetap Ada di iPhone XS Series

Budi SulistyantoOctober 10, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu