Smartphone

Xiaomi Redmi S2 Siap Hadir di Indonesia 2 Hari Lagi

Xiaomi Redmi S2 Siap Hadir di Indonesia 2 Hari Lagi

Gadget Empire – Xiaomi Indonesia telah membawa kabar gembira kepada para penggemarnya di Tanah Air, pasalnya pada tanggal 22 Mei 2018 mendatang, pabrikan smartphone asal China ini akan memboyong Redmi S2 ke pasar Indonesia dengan menawarkan kemampuan kamera depannya yang kabarnya bisa memanjakan para penggemar selfie. Dengan tagline “Selfie Series”, Redmi S2 hadir dengan lensa kamera depan beresolusi 16MP, bahkan Xiaomi juga memamerkan kamera depannya yang sudah memiliki dukungan Artificial Intelligence atau AI.

Dukungan AI ini sendiri memiliki dua mode, yakni AI Portrait and AI Beauty. Melalui kedua mode ini, Xiaomi telah menjanjikan mampu menghasilkan foto selfie yang lebih optimal. Selain itu, dukungan kamera depan dengan piksel 2µm ini mampu menghasilkan foto selfie yang lebih baik ketika berada di tempat yang minim cahaya.

Xiaomi Redmi S2

Masih membahas kemampuan kamera depan yang disematkan, Xiaomi telah melengkapinya dengan LED flash yang mampu meniru cahaya alami dan lebih soft, bahkan sang pabrikan juga melengkapi kamera depannya dengan fitur HDR. Selain itu, Redmi S2 juga memiliki dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki kekuatan 12 MP dan 5 MP. Kemudian, jika kita ketahui spesifikasi hardware yang dimilikinya, Xiaomi telah mempercayakan chip Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya. Sedangkan untuk penyimpanannya, Xiaomi Redmi S2 memiliki dua varian, yakni dengan RAM berkapasitas 3GB/ROM 32GB dan RAM 4GB/ROM 64GB yang mana kedua varian ini sama-sama didukung dengan slot microSD hingga 256 GB.

Hadir dengan layar berukuran 5,99 inci beresolusi HD+ dan beraspek rasio 18:9, Redmi S2 telah dilengkapi dengan komponen baterai berkapasitas daya hingga 3.080 mAh. Sementara keamanannya, nampaknya Xiaomi telah melindunginya dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat, bahkan kamera depannya juga sudah mengusung sensor pemindai wajah, sehingga dapat dikatakan bahwa Redmi S2 telah memboyong kemampuan face recognition.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu