Smartphone

Xiaomi Mi A2 Resmi Meluncur Dalam 2 Varian, Berikut Harganya!

Xiaomi Mi A2 Resmi Meluncur Dalam 2 Varian, Berikut Harganya!

Gadget Empire – Setelah lama dinanti akhirnya Smartphone Xiaomi Mi 6X versi global yang hadir dengan nama Xiaomi Mi A2 resmi diluncurkan juga. Tempat pertama yang terpilih untuk kehadirannya yakni kota Madrid, Spanyol. Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi Android murni tanpa dilapisi dengan interface MIUI khas buatan Xiaomi sehingga Smartphone ini juga akan tampak sedikit berbeda tampilan antarmukanya.

Untuk Xiaomi Mi A2 ini juga masih mengutamakan tampilan body yang premium, bahan aluminiumnya ini juga dilapisi dengan opsi warna yang berbeda pula. Kemudian untuk memperkuat panel layar dari gesekan, Smartphone ini juga dilapisi dengan corning Gorilla Glass 5. Dan yang berhasil menarik perhatian banyak kalangan yakni mengenai kehadiran setup dual kameranya yang masing-masing lensa memiliki resolusi 20MP dan 12MP buatan Sony. Tentu, dengan menggunakan lensa ini hasil jepretan yang didapat juga tidak perlu diragukan lagi.

Tidak hanya itu saja, kamera belakang Xiaomi Mi A2 ini juga memiliki dukungan teknologi AI Portrait mode sehingga dapat digunakan untuk menghasilkan gambar dengan efek bokeh yang lebih baik. Selain itu, masing-masing lensanya ini juga memiliki fungsi berbeda, untuk lensa utamanya yang beresolusi 20MP ini dapat digunakan untuk mengambil gambar di kondisi cahaya yang terang, sedangkan untuk lensa sekundernya ini bisa berfungsi dengan baik ketika dalam keadaan minim cahaya.

Xiaomi Mi A2 Camera

Sumber Image Liputan6

Beralih menuju performanya, berkat sistem operasi Android murni yang dijalankan maka Xiaomi Mi A2 memiliki fitur Google Assistant sehingga pengguna dapat mengoperasikan perangkat lebih mudah. Kemudian untuk penyimpanan foto akan langsung diarahkan ke Google Photo dengan kapasitas penyimpanan tanpa batas sehingga kalian bisa berfoto sepuasnya tanpa memikirkan memenuhi memori. Bahkan untuk kapasitas baterainya diklaim akan lebih awet berkat fitur Smart Battery terbaru dari Google.

Lalu dalam urusan performanya akan disokong oleh komponen chip processor Snapdragon 660 dan akan didukung oleh komponen memori internal RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB. Kemudian ada juga versi yang lebih tingginya yakni hadir dengan RAM 6GB/ROM 128GB. Untuk masalah harganya juga tidak terlalu mahal, untuk model 4GB/64GB dibanderol dengan harga 249 Euro atau setara dengan Rp 4.2 Jutaan, sedangkan model tingginya ditawarkan senilai 349 Euro atau sama dengan Rp Rp 5.9 Jutaan. Kehadirannya di Negara lain masih belum dikonfirmasi, namun besar kemungkinannya Xiaomi Mi A2 akan datang ke Indonesia juga. So, tunggu saja kehadirannya ya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu