Smartphone

Xiaomi Luncurkan Duo Smartphone Sekaligus 15 Oktober Mendatang?

Xiaomi Luncurkan Duo Smartphone Sekaligus 15 Oktober Mendatang?

Gadget Empire – Xiaomi yang merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok sebelumnya dikabarkan bakal meluncurkan produk andalan terbarunya bertajuk Mi Mix 3 pada 15 Oktober mendatang. Dalam waktu yang bersamaan, Xiaomi bukan hanya meluncurkan satu smartphone saja, melainkan juga akan merilis sebuah perangkat Smartphone lainnya di acara yang sama.

Smartphone kedua yang akan dihadirkan tersebut dijuluki sebagai Xiaomi LEX. Belum juga dirilis, keberadaan smartphone ini sudah terendus sejak beberapa hari yang lalu, hanya saja kabarnya Ponsel ini akan diluncurkan dengan menggunakan nama Mi Note 4, yang tak lain menjadi suksesor dari Mi Note 3 yang telah diluncurkan pada September 2017 lalu. Namun, untuk sekarang ini masih belum ada informasi banyak terkait Xiaomi Mi Note 4, hanya saja jika kita ketahui berdasarkan bocoran yang ada, kabarnya smartphone ini disebut akan dibekali dengan sebuah tombol khusus untuk teknologi kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, dengan hadirnya smartphone ini juga diharapkan bisa membawa banyak peningkatan dibanding pendahulunya. Beralih ke Mi Mix 3, yang juga dibocorkan melalui sebuah poster yang diunggah ke internet dengan menyebutkan bahwa smartphone ini bakal dirilis di Nanjing, provinsi Jiiangsu, Tiongkok. Jika kita lihat dari bocoran sketsa yang muncul sebelumnya telah menyebutkan bahwa smartphone tersebut bakal hadir dengan menampilkan dagu yang lebih sempit, dan sepertinya akan menampilkan kamera selfie pop-up layaknya Vivo NEX.

Bukan hanya itu, berdasarkan bocoran yang ada Xiaomi Mi Mix 3 dikabarkan juga akan mengusung sebuah tombol AI Eksklusif yang diletakkan di bagian kiri perangkatnya. Maka dari itu, smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan kamera depan pop-up. Bahkan Mi Mix 3 juga diduga akan menyematkan fitur LED flash pada modul kamera pop-up yang digunakannya untuk selfie. Selain sensor sidik jari di layar, Mi Mix 3 juga diperkirakan mengandalkan kemampuan prosesor Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbarunya hingga 15 Oktober mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

LG V30 Plus

Dua Ponsel Premium LG Ini Lagi Diskon Loh, Mau?

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
Xiaomi Smartphone

3 Smartphone Terbaru Xiaomi yang Mulai Terdeteksi

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
ASUS Zenfone Max M2

Review ASUS Zenfone Max M2, Smartphone Tangguh Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
iPhone XS Smartfren

Bonus dan Harga iPhone XS, XS Max dan iPhone XR dari Smartfren Indonesia

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu