Oppo

Wujud Oppo F7, Miliki Desain Full Screen Pesaing Vivo V9

Wujud Oppo F7, Miliki Desain Full Screen Pesaing Vivo V9

Gadget Empire – Oppo belum lama ini dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone andalannya yang akan dijuluki sebagai Oppo F7. Beberapa waktu setelah gambar muncul di papan reklame atau billboard, tampang Oppo F7 akhirnya terungkap nyata bahwa perangkat ini memiliki layar yang dihiasi dengan poni alias notch serta memiliki rasio layar 19:9. Gambar yang terpampang ini telah tersebar luas di rana maya dengan memperlihatkan perankat yang memiliki ukuran besar dan notch di atasnya, membuat kita teringat dengan iPhone X, terutama layarnya yang cerah dan luas.

Membahas tentang notch screen, sebelumnya juga sudah disiarkan bahwa Oppo merupakan yang pertama kali memiliki ide smartphone berponi. Dan hal ini juga telah diungkapkan dalam dokumen paten di situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Soopat) sejak tanggal 9 Januari 2017, akan tetapi, persetujuan dan publikasinya baru bisa ditunjukkan pada tanggal 29 September 2017.

Sumber: techandgeek

Sumber: techandgeek

Jika dilihat dari layar yang digunakan oleh F7 ini Oppo menyebutkan bahwa layarnya akan menampilkan Super FullScreen, pasalnya ukuran yang dimilikinya mampu mencapai 6.23 inci dengan memiliki ketebalan frame yang begitu tipis dan bahkan mengusung resolusi FHD+ 2280 x 1080 piksel, sehingga menjadikan perangkat ini terasa nyaman ketika digunakan untuk menikmati konten multimedia, termasuk menonton video dan semacamnya.

Dan sebelum smartphone andalan Oppo ini diperkenalkan di Indonesia, Oppo F7 ini lebih dulu diperkenalkan di India pada tanggal 26 Maret 2018 mendatang, setelah itu baru akan mengunjungi Tanah Air. Selain itu, perlu diketahui bahwa rumor dari perangkat ini pun juga banyak beredar, ada yang menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya juga akan hadir dengan mengandalkan tenaga dari prosesor terbaru MediaTek yang telah diperkenalkan di ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang diselenggarakan lalu.

Dengan memiliki 8 prosesor inti yang akan menjadikan 12nm FinFET technology, diklaim mampu menampilkan kekuatan yang luar biasa, bukan hanya itu karena juga manajemen dan efisien dibaterai yang baik. Bukan hanya dilengkapi dengan teknologi yang kuat melainkan Oppo juga dikabarkan akan melengkapi smartphone andalannya ini dengan ColorOS terbaru versi 5.0.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Spesial

Beli Smartphone OPPO Bisa Dapat Rumah atau Ribuan Hadiah Menarik Lainnya, Begini Caranya!

Budi SulistyantoNovember 30, 2018

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018
Ryan Chen, Head of the Software Research Center of the OPPO Research Institute

Hyper Boost, Teknologi Baru yang Bisa Bikin Smartphone OPPO Makin Cepat

Budi SulistyantoOctober 12, 2018
OPPO F7 Youth

OPPO F7 Youth Dapatkan Diskon Besar, Ini Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 4, 2018
OPPO Find X Front

OPPO Find X Nongol di TENAA dengan RAM 10GB, Ini Buktinya!

Budi SulistyantoSeptember 28, 2018
Oppo F9 Starry Purple Back

Resmi, Berikut Harga 2 Model OPPO F9 Starry Purple di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu