Huawei

Wow! Ribuan Stock Honor 7A Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Menit di Shopee

Wow! Ribuan Stock Honor 7A Ludes Terjual Hanya Dalam 1 Menit di Shopee

Gadget Empire – Honor selalu menggelar event flash sale untuk Smartphone terbarunya melalui situs e-commerce Shopee, untuk program ini sendiri juga temasuk Honor 7A yang baru saja diluncurkan beberapa hari yang lalu dan telah meraih kepopulerannya dalam flash sale perdana di Indonesia. Data telah menunjukkan bahwa ada 1.000 stock Smartphone yang disediakan, akan tetapi semuanya ludes terjual hanya dalam waktu 1 menit saja. Dengan lakunya produk tersebut dalam sekejap, James Yang selaku Presiden Honor Indonesia sangat bersyukur dan Honor akan selalu berkomitmen untuk menciptakan produk bernilai tinggi dengan harapan mampu menggaet pelanggan lebih banyak lagi di Indonesia.

“Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para pelanggan kami di Indonesia, Honor 7A adalah produk ketiga yang mencapai penjualan tinggi di flash sale setelah Honor 9 Lite dan Honor 7X meraih pencapaian penjualan lebih dari 1.000 unit hanya dalam waktu satu menit. Honor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang tak tertandingi dan bernilai tinggi. Kami berharap momentum ini dapat menjadi peluang bagi kami untuk menggaet lebih banyak pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari keluarga besar Honor.” Seperti itulah ungkapan syukur dari James Yang selaku menjabat sebagai presiden Honor Indonesia.

Honor 7A

Honor 7A telah resmi meluncur di Indonesia dengan membekali setup dual kamera yang mana masing-masing lensa kameranya beresolusi 13MP+2MP, berkat adanya lensa tersebut tentu hasil jepretan yang akan didapat sangat memuaskan. Apalagi, perangkat ini juga dibekali dengan fitur Face Unlock untuk memudahkan pengguna membuka kunci perangkat. Hadir dengan layar fullview display yang cukup besar, Honor 7A juga mengusung fitur unggulan terintegrasi sempurna, dan memiliki desain yang ramping. Lalu untuk harganya, 7A hanya dibanderol senilai Rp 1.899.000,- saja, sehingga harga yang ditawarkan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli.

Sekedar informasi bahwa di bulan Maret 2018 lalu, Honor telah menghadirkan ponsel pintar untuk anak muda, kemudian pada bulan April 2018, Honor juga berhasil memecahkan rekor di Shopee dengan menjualkan perangkat terbanyak di menit pertama melalui program flash sale. Bahkan di Tiongkok, Honor juga menjadi merek ponsel nomor satu di tahun 2017 disisi penjualan. Dapat dikatakan bahwa penjualannya juga sempat meningkat secara signifikan pada Black Friday tahun lalu, di Amerika Serikat dan Eropa, bahkan lagi-lagi Honor meraih kesuksesan yang sama di Rusia sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar. Luar biasa bukan? Bagaimana, apakah sahabat Gadget Empire tertarik untuk memiliki Smartphone Honor 7A ini?

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Huawei Connect 2018

Huawei Resmi Luncurkan Chip AI IP Pertama di Dunia “Ascend”, Fungsinya?

Budi SulistyantoOctober 13, 2018
Apple Store Orchard Road Singapore

Unik! Pengantre iPhone XS di Singapura Malah dapet Gadget Gratis dari Huawei

Budi SulistyantoSeptember 21, 2018
Honor 9i Indonesia Screen

Jangan Terlewatkan! Honor 9i Hadir Eksklusif di Shopee dengan Harga Terjangkau

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018
Honor 9i with Box

Bersiap! Honor 9i Bakal Hadir di Indonesia 4 Hari Lagi

Budi SulistyantoSeptember 14, 2018
Honor 7S Blue

Honor 7S Hadir dengan Pilihan Warna Baru yang Terlihat Lebih Premium

Budi SulistyantoAugust 31, 2018

Honor 9i Dipastikan Segera Hadir di Indonesia

Budi SulistyantoAugust 28, 2018
Huawei Mate 20 leaks

Unik Banget, Begini Susunan 3 Kamera Huawei Mate 20

Budi SulistyantoAugust 21, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu