Smartphone

Wow! Generasi Penerus BlackBerry KEYOne Android Bakal Gunakan Dual Kamera

Wow! Generasi Penerus BlackBerry KEYOne Android Bakal Gunakan Dual Kamera

Gadget Empire – Sempat meredup, BlackBerry kini mulai menikmati kehidupannya di bawah kepemilikan TCL. Sebelumnya, BlackBerry juga telah merilis sebuah smartphone yang bernama KEYOne pada tahun 2017 lalu. Bukan hanya menggunakan system operasi Android, ponsel ini juga telah dihadirkan dengan membawa keyboard fisik QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry. Smartphone KEYOne ini mampu menarik perhatian para pecinta gadget dengan desain yang ditampilkannya.

TCL sendiri nampaknya juga bertanggung jawab untuk menghidupi atau memberi nyawa ke BlackBerry dan kepincut untuk menghidupkan kembali dengan menciptakan KEYone edisi selanjutnya. Hal ini sendiri diketahui jelas dari bocoran gambar yang tersimpan dalam State Intellectual Property Office of China (SIPO). Yups! Smartphone terbaru yang didedikasikan untuk menggantikan KEYone ini dijuluki sebagai BlackBerry Athena.

Hal yang menarik dari smartphone ini adalah dukungan kamera yang bercokol di bagian belakangnya. Terlihat jelas bahwa BlackBerry Athena ini telah dikemas dengan DNA yang juga dimiliki oleh KEYone. Tetapi, dengan adanya dukungan dual kamera utama dan dual LED flash sendiri akan menjadi pertama yang ditambahkan oleh BlackBerry ke dalam perangkat smartphone barunya.

Sumber GSMArena

Sumber GSMArena

Sedangkan, jika ditengok bagian depannya, smartphone ini akan tampil dengan tampang yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan KEYone yang memiliki panel 3:2. Seperti yang diketahui bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY. Dan dilihat di bagian bawahnya terdapat port USB Type-C dan grill speaker, yang juga di sisi atasnya disematkan port jack audio 3,5mm.

Smartphone ini tentunya juga akan memanjakan penggunanya yang gemar mengabadikan setiap momen dengan foto selfie, karena smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera di bagian depannya. Ponsel ini juga dibaluti dengan casing berbahan plastik dan juga menunjukkan sebuah logo kebanggaan BlackBerry. Meskipun bocoran terkait perangkat baru BlackBerry ini banyak dibicarakan, tetapi belum diketahui kapan perangkat ini akan diluncurkan dan juga untuk harganya sendiri juga belum diberitahukan, karena informasi perangkat ini masih misterius alias dirahasiakan. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu