Huawei

Wow! Flash Sale Huawei Nova 2 Lite ‘Sold Out’ Hanya dalam Hitungan Menit

Wow! Flash Sale Huawei Nova 2 Lite ‘Sold Out’ Hanya dalam Hitungan Menit

Gadget Empire – Huawei merupakan produsen asal Tiongkok yang secara resmi telah meluncurkan perangkat terbarunya bernama Nova 2 Lite series pada tanggal 25 April 2018 kemarin. Semakin eksis di dunia mobile, Huawei sendiri diketahui sudah sejak tahun lalu menunjukkan banyak perangkat telekomunikasi yang dikemas dengan kemampuan apik. Huawei Nova 2 Lite yang dibekali spesifikasi mumpuni juga diharapkan mampu menarik hati masyarakat. Dengan memberikan kemampuan cantik, Nova 2 Lite ini akan memberikan pengalaman terbaru bagi penggunanya, pasalnya perangkat tersebut menyasar generasi milenial penikmat hal baru atau trend teknologi masa kini. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Deputy Country Director of Consumer Bussiness Indonesia, Lo Khing Seng dalam acara peluncuran Nova 2 Lite di kawasan Thamrin, Jakarta 25 April 2018, yang menurutnya ponsel tersebut pantas untuk generasi muda.

“Kenapa cocok untuk milenial? Karena ponsel ini membawa fitur yang kekinian untuk anak muda. Misalnya display yang luas dan aspek rasio 18:9 dan beberapa fitur lain,” tuturnya. Selain itu, ponsel tersebut akan tampil dengan antarmuka berbeda yang memiliki layar FullView berdesain elegan. Bahkan kamera gandanya mampu menghasilkan efek bokeh yang menjadi daya tariknya. “Selain layar, Huawei Nova 2 Lite juga dibekali superb feature yang cocok untuk kid zaman now. Salah satunya adalah tampilan dual kamera yang dibekali wide aperture mode. Tinggal pencet, atur penempatan efek bokeh,” jelas Lo Khing Seng.

Selain memiliki kemampuan apik pada kameranya, smartphone ini juga mengadopsi Android v8.0 Oreo dan sudah mengusung konektivitas 4G LTE untuk memudahkan penggunanya dalam berselancar di dunia internet. Smartphone ini juga memiliki dukungan dual SIM nano yang lebih kecil dari slot SIM pada umumnya. Huawei juga membekali ponselnya ini dengan mengandalkan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 430 untuk dapur pacunya, Terlebih chipset ini dilengkapi dengan octa core prosesor berkekuatan lebih sempurna dan cepat.  Sementara untuk penyimpanannya, ponsel tersebut memiliki RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang bisa di perluas hingga 256GB.

Pre Order Content Visual

Smartphone ini sendiri juga memiliki layar berukuran 5,5 inci FullView berasio 16:9, dan bezelnya menghasilkan tampilan lebih luas berkat aspek rasio 18:9. Selain itu, smartphone ini juga memiliki kaca lengkung 2.5D dengan tebal bodinya mencapai 7,8mm.  Untuk sektor keamanannya, Huawei menyematkan fingerprint, sehingga tidak semua jari bisa membuka perangkatnya. Selain itu, Huawei juga menghadirkan Face Recognition sebagai fitur pengunci lainnya dengan memindai wajah seperti iPhone X. Fitur Face Recognition ini sendiri memungkinkan perangkat untuk memindai 1.024 titik wajah manusia dan memetakan informasi lebih akurat.

Huawei Nova 2 Lite juga memiliki kamera ganda bagian belakang bersolusi 13MP dan 2MP yang dilengkapi dengan efek bokeh, serta kamera depannya beresolusi 8MP yang juga dibekali baterai berkapasitas 3000mAh dengan fitur fast charging untuk membantu penggunanya mengisi daya lebih cepat. Setelah membahas spesifikasinya, Huawei Nova 2 Lite ini dibanderol seharga Rp 2.599.000,- dan tersedia dalam program pre-order sejak tanggal 25 April 2018 kemarin, di channel Lazada.co.id serta toko offline tertentu mulai tanggal 26 april hingga 4 Mei 2018 dengan free gift yang harus diterima konsumen ketika membeli Nova 2 Lite selama pre-order. Namun, bagi Anda yang ingin mendapatkan program flash sale kedua, nantikan tanggal 4 Mei mendatang di Lazada Pukul 11.00.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019
Huawei Nova 5 Camera

Bos Huawei Ungkap Nova 5 Miliki Chip 7nm

Budi SulistyantoJune 19, 2019
Ads Huawei Smartphone

Huawei Minta Maaf Karena Sempat Tayangkan Iklan di Ponsel Besutannya

Budi SulistyantoJune 18, 2019
Huawei Mate X

Penjualan Smartphone Layar Lipat Huawei Mate X Juga Ditunda

Budi SulistyantoJune 16, 2019
Huawei Mate 30 Pro weibo

Bocor, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Standar Gaming?

Budi SulistyantoJune 16, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu