Accessories

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Gadget Empire – Saat ini Samsung menjadi salah satu produsen teknologi yang Populer di seluruh Dunia, melalui berbagai produk buatannya banyak konsumen yang merasa puas setelah mencobanya. Tidak hanya menciptakan perangkat Smartphone saja, beberapa perangkat elektronik lainnya juga dibesut oleh perusahaan asal Korea Selatan ini agar popularitasnya dapat melebar dengan cepat.

Seperti yang kita ketahui juga bahwa Samsung sebenarnya sudah memiliki perangkat pengisian daya nirkabel untuk berbagai perangkat yang mendukungnya. Akan tetapi perangkat tersebut hanya dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya sebuah Smartphone saja dalam satu waktu. Nah, sepertinya di tahun 2018 ini perusahaan Samsung akan melakukan perubahan dan memiliki rencana untuk meluncurkan dock Wireless Charger dengan konsep yang baru yakni melakukan pengisian daya 2 perangkat sekaligus secara bersamaan.

Sumber Image gizmochina

Bahkan untuk gambar desain dari Samsung Dual Dock Wireless Charger ini juga sudah mulai bocor melalui akun Twitter Roland Quandt. Gambar yang diunggahnya kali ini menunjukkan box kemasan dari perangkat Wireless Charger tersebut yang sederhana akan tetapi elegan, sedangkan di box ini juga terdapat gambar desain dari Wireless Charger terbaru dari Samsung itu.

Untuk perangkat Charger ini merupakan kombinasi antara pad Wireless Charger Samsung 2018 dengan ukuran besar dan pad nirkabel dengan ukuran mini. Dengan begini pengguna dapat melakukan pengisian daya terhadap perangkat Smartphone miliknya bersama Smartwatch atau mungkin keduanya digunakan untuk melakukan pengisian daya Smartphone semuanya. Selain itu untuk kedua pad ini juga mendukung fitur fast Charging sehingga waktu pengisian daya perangkat bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

Memang dalam bocoran gambar ini perangkat Duo Fast Wireless Charger ini dibalut dengan warna hitam, akan tetapi ada kemungkinannya ketika diluncurkan di masa mendatang akan hadir dalam varian warna lainnya. Dan besar kemungkinannya untuk jadwal peluncurannya akan bersamaan dengan Samsung Galaxy Note 9 dan Galaxy Watch pada tanggal 8 Agustus 2018 mendatang.

Perlu diketahui bahwa di tahun lalu, Apple sempat memberikan pengumuman kalau pihaknya bakal meluncurkan perangkat pad Wireless Charger dengan konsep seperti ini dan akan hadir dengan nama AirPower, namun sampai saat ini masih belum juga diluncurkan. Akan tetapi dari informasi terbaru yang diungkap, perangkat Wireless Charger dari Apple ini akan mulai tersedia pada bulan September 2018 mendatang, bukan lagi Duo melainkan dapat melakukan pengisian daya 3 perangkat sekaligus.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Samsung case Avengers

Samsung Hadirkan Case Avengers Untuk Galaxy A40, A50, dan A70

Budi SulistyantoJune 2, 2019
World Adapter Kit

Apple Sarankan Tidak Pakai Adaptor Jenis Ini Lagi Lantaran Berbahaya

Budi SulistyantoMay 1, 2019
LG PH1

LG PH1, Speaker Bluetooth Terbaru Rp 500 Ribuan

Budi SulistyantoApril 2, 2019
Zola Turbo Max Charger

Zola Turbo Max, Charger Mini yang Canggih dan Serba Bisa

Budi SulistyantoApril 1, 2019
Apple Airpower

Tak Biasa, Apple Batalkan Produk Terbarunya Satu Ini

Budi SulistyantoMarch 30, 2019
Anker Powercore 13400

Anker Segera Rilis Duo Powerbank Khusus Untuk Nintendo Switch di Indonesia

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu