Samsung

Warna Baru Samsung Galaxy A9 Star Mirip Huawei P20, Seperti Apa Ya?

Warna Baru Samsung Galaxy A9 Star Mirip Huawei P20, Seperti Apa Ya?

Gadget Empire – Dari awal peluncuran, Huawei P20 selalu menarik perhatian publik. Tidak hanya mengenai desain cantik dan performa yang dibawanya luar biasa saja, melainkan efek pewarnaannya yang cantik yakni gradasi antara warna pink dan ungu juga berhasil menyita perhatian kalangan cukup banyak. Dan berkat kesuksesan penjualan P20 dan beberapa ponsel baru buatannya, Huawei berhasil menyusul Samsung dan menggeser posisi Apple di posisi kedua vendor Smartphone terlaris di Dunia.

Walaupun jarak sudah terpaut cukup jauh, akan tetapi Samsung harus tetap waspada dan melakukan inovasi baru sebaik mungkin untuk menarik perhatian lebih banyak lagi. Salah satu inovasi yang bakal diterapkannya di masa mendatang yakni menghadirkan Smartphone dengan konsep pewarnaan gradasi warna pink dan ungu yang cantik mirip seperti P20, namun untuk warna ungu terlihat lebih dominan. Dan konsep warna baru ini nantinya akan dihadirkan pada Samsung Galaxy A9 Star.

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, Galaxy A9 Star ini sudah diluncurkan sejak awal tahun 2018 kemarin dengan opsi warna hitam dan putih saja. Dengan dihadirkannya varian warna baru yang tampak spesial ini tentu akan menjadi pilihan baru bagi para konsumen yang ingin memiliki Smartphone tersebut. Namun untuk opsi warna baru ini hanya bisa didapatkan di pasar Tiongkok saja.

Samsung Galaxy A9 Star Purple

Sumber Image BGR

Dan untuk spesifikasi lain yang dibawanya juga sama persisi dengan opsi warna reguler yakni pada bagian layarnya, telah tertanam panel AMOLED 6.3 inci (1.080 x 2.220 piksel) dan didukung oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660. Kemudian untuk membuat performanya makin memuaskan, maka Samsung Galaxy A9 Star juga dibekali dengan internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 3.700 mAh serta disuplai oleh komponen baterai sebesar 3.700 mAh.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Samsung Galaxy A9 Star hanya dihadirkan untuk pasar Smartphone China saja, dan untuk pasar Internasional hadir dengan membawa Galaxy A8 Star. Selain itu, Samsung juga masih belum ada rencana untuk menghadirkan varian warna spesial ini untuk model Smartphone lainnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Aly MansurSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Aly MansurSeptember 19, 2018
Smartphone Samsung

Berikan Kode 4X, Samsung Akan Rilis Ponsel 4 Kamera Bulan Depan?

Aly MansurSeptember 14, 2018
Samsung Galaxy J2 Core kelebihan

3 Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari Samsung Galaxy J2 Core

Aly MansurSeptember 10, 2018
Mi Store Ramai

Mengejutkan! Xiaomi Sukses Susul Samsung dan Jadi No. 2 Terbaik di Indonesia

Aly MansurSeptember 9, 2018
Samsung Galaxy P1

Harga Terjangkau, Inikah Ponsel Pertama Samsung yang Miliki Fingerprint di Layar?

Aly MansurSeptember 8, 2018
Xiaomi Mi Store Indonesia

Pertumbuhan Xiaomi di Indonesia Luar Biasa, Hampir Salip Samsung!

Aly MansurSeptember 7, 2018
Samsung Galaxy Tab A 10.5

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 2018 di Indonesia, Harganya?

Aly MansurSeptember 6, 2018

Smartphone Android Go Pertama Samsung Hadir di Indonesia, Harganya?

Aly MansurSeptember 3, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu