Vivo

Vivo V9 Tingkatkan Produksi Untuk Penuhi Permintaan Konsumen yang Tinggi

Vivo V9 Tingkatkan Produksi Untuk Penuhi Permintaan Konsumen yang Tinggi

GadgetEmpire – Belum lama ini masyarakat Indonesia telah dibuat heboh dengan dihadirkannya perangkat Smartphone terbaru Vivo V9 yang mana telah resmi diluncurkan di candi Borobudur. Dengan membekali berbagai desain serta spesifikasi yang cukup gahar, harga yang dibanderolkan masih terbilang terjangkau. Ini merupakan salah satu strategi dari Vivo untuk bersaing dengan vendor lainnya yang sudah punya nama di Tanah Air.

Setelah beberapa hari dari peluncuran, Vivo V9 ini telah memasuki Super selling Day yang mana digelar secara bersamaan di 14.000 gerai resmi vivo dan 16.000 promotor yang mana sudah tersebar luas di seluruh Indonesia. Kemarin lalu, pihak Vivo juga telah menggelar pre-order di official e-commerce selama enam hari. Perlu kalian ketahui bahwa Smartphone terbaru asal Tiongkok ini telah menjadi Ponsel android nomor 1 untuk perangkat yang memiliki rentan harga 3-4 juta di situs e-commerce seperti Lazada.co.id, JD.id, Shopee dan juga Akulaku.

Vivo

Vivo

Nah, ketika penjualan massal digelar hari ini, menurut pemantauan di Jakarta, Mall Ambassador, Jakarta Selatan ini telah memperlihatkan kalau minat masyarakat terhadap Vivo V9 ini masih sangat tinggi. Selaku menjadi General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia telah menyebutkan kalau suksesnya dari penjualan ini juga tidak akan bisa dicapai kalau tidak ada minat dan kerjasama dari beberapa pihak yang aktif.

“Kami berterima kasih terhadap penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap vivo dan juga V9. Apa yang dicapai vivo melalui V9 tidak lain karena kami selalu berusaha menghadirkan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya di Indonesia” seperti itulah yang dikatakan oleh Edy.

Salah satu daya minat dari Smartphone Vivo V9 ini adalah harganya yang terjangkau yakni hanya senilai Rp 3.999.000 saja, selain itu perangkat ini juga telah mengusung layar seluas 6.3” dengan tampilan FHD+ FullViewTM Display yang mana merupakan rasio paling tinggi di Dunia saat ini. selain itu, sistem operasi yang dijalankannya yakni Android 8.1 Oreo dan dipermanis dengan Funtouch OS 4.0. Lalu, pada sektor fotography juga telah dibekali dengan sensor kamera selfie sebesar 24MP yang mana juga didukung dengan fitur AI dan Dual kamera utama sehingga mampu menghasilkan kualitas foto bokeh setara kamera DSLR.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vivo

More in Vivo

Resmi Jadi Ponsel Pertama yang Pakai Snapdragon 675, Berikut Harga Vivo V15 Pro

Budi SulistyantoFebruary 20, 2019
Vivo Y91

Resmi! Varian Baru Vivo Y91 32GB Tetap Dibanderol Murah di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Smartphone Vivo iQOO

Penampilan Smartphone Perdana Vivo iQOO Terungkap Melalui Iklan Ini

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo V15 Glamour Red

Tanda – Tanda Segera Dirilis, Iklan Vivo V15 Mulai Muncul di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo iQoo

Bakal Ada Nama Baru Untuk Smartphone Premium Vivo

Budi SulistyantoFebruary 12, 2019
Vivo Y93

Promo Spesial 4 Smartphone Vivo Y Series, Diskon Harga Plus Hadiah Menarik!

Budi SulistyantoFebruary 11, 2019
Vivo V15

Mulai Produksi Massal, Vivo V15 Segera Dijual di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
Vivo V9 Pro

Turun Hingga Rp 500 Ribu! Berikut Harga 5 Smartphone Vivo Ini Sekarang

Budi SulistyantoJanuary 27, 2019
Vivo APEX 2019

Vivo Resmi Kenalkan APEX 2019, Smartphone Paling Mulus di Dunia yang Sesungguhnya?

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu