Vivo

Vivo V9 Dibilang Mirip Dengan iPhone X, Begini Ungkapan Vivo

Vivo V9 Dibilang Mirip Dengan iPhone X, Begini Ungkapan Vivo

Gadget Empire – Belakangan ini memang banyak smartphone yang menggunakan desain layar smartphone berponi alias notch. Desain ini juga seperti yang telah disematkan dalam smartphone iPhone X. Tidak hanya perangkat Smartphone terbaru besutan Apple saja yang telah menggunakan poni kekinian itu, tetapi juga terdapat smartphone lain juga menanamkan notch tersebut. Setelah Asus ZenFone 5, kini nampaknya Vivo juga akan memperkenalkan smartphone andalannya yang serupa melalui Vivo V9 selfie series terbaru dari Vivo.

Setelah Vivo ditanya tentang desain V9 yang hampir sama dengan iPhone X, Jason Fanjaya selaku Product Manager Vivo Mobile Indonesia telah mengatakan bahwa pihaknya pada prinsipnya hanya mengikuti keinginan konsumennya. Dan sebelum mereka meluncurkan V9, ia juga mengatakan bahwa Vivo terlebih dahulu untuk melakukan riset terkait desain atau tampilan smartphone yang paling diinginkan konsumen tersebut.

Vivo

Vivo

Dan ternyata mayoritas konsumen telah menginginkan desain serupa yang saat ini ditampilkan oleh V9. Seperti yang telah disampaikan oleh Jason Fanjaya dalam acara Media Product Review Vivo V9, di Jakarta pada hari Senin (19/03/2018) kemarin. “Kita itu memang customer oriented, mengikuti apa yang diinginkan konsumen. Dari beberapa desain yang kami tawarkan, ternyata konsumen lebih memilih smartphone dengan ukuran layar besar tetapi memiliki ukuran bodi yang kecil,” ungkapnya.

Jason juga telah menjelaskan bahwa V9 ini juga akan diluncurkan dalam waktu dekat ini dengan menghadirkan FullView Display terbaru dengan perbandingan layar berasio 19:9 dan screen to body ratio mencapai hingga 90 persen. Selain itu, V9 ini juga akan hadir dengan bezel samping hanya 1,75mm dan mengusung layar beresolusi FHD+ dengan ukuran layar 6,3 inci.

Sehingga menggenggam smartphone ini serasa memiliki ukuran 5,5 inci, bahkan untuk tubuhnya juga lebih kecil dari Vivo V7+, meskipun telah mengusung ukuran layar yang lebih besar. Terkait smartphone ini, Jason juga mengungkapkan bahwa V9 ini merupakan smartphone pertama yang mengusung kamera ganda. “Selain keunggulan kamera depan untuk swafoto, Vivo V9 juga merupakan V- Series pertama dari Vivo yang memiliki dua kamera ganda,” ungkapnya.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vivo

More in Vivo

Vivo Y91

Resmi! Varian Baru Vivo Y91 32GB Tetap Dibanderol Murah di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Smartphone Vivo iQOO

Penampilan Smartphone Perdana Vivo iQOO Terungkap Melalui Iklan Ini

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo V15 Glamour Red

Tanda – Tanda Segera Dirilis, Iklan Vivo V15 Mulai Muncul di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 19, 2019
Vivo iQoo

Bakal Ada Nama Baru Untuk Smartphone Premium Vivo

Budi SulistyantoFebruary 12, 2019
Vivo Y93

Promo Spesial 4 Smartphone Vivo Y Series, Diskon Harga Plus Hadiah Menarik!

Budi SulistyantoFebruary 11, 2019
Vivo V15

Mulai Produksi Massal, Vivo V15 Segera Dijual di Indonesia

Budi SulistyantoFebruary 9, 2019
Vivo V9 Pro

Turun Hingga Rp 500 Ribu! Berikut Harga 5 Smartphone Vivo Ini Sekarang

Budi SulistyantoJanuary 27, 2019
Vivo APEX 2019

Vivo Resmi Kenalkan APEX 2019, Smartphone Paling Mulus di Dunia yang Sesungguhnya?

Budi SulistyantoJanuary 25, 2019
Vivo NEX

Kamera Selfie OPPO R19 dan Vivo X25 Bakal Mirip dengan NEX?

Budi SulistyantoJanuary 19, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu