Smartphone

Vivo V9 6 GB Sudah Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

Vivo V9 6 GB Sudah Mulai Dijual di Indonesia, Harganya?

Gadget Empire – Vivo telah meluncurkan Vivo V9 versi 6GB di pasar Indonesia di akhir bulan Juni 2018. Selain itu, di awal bulan Juli ini, sang pabrikan juga menggelar “Vivo V9 6 GB Super Selling Day” yang dilakukan serentak di gerai-gerai resmi Vivo, baik melalui e-commerce ataupun Vivo Store di seluruh Indonesia. Vivo sendiri sebelumnya juga meluncurkan V9 6GB dengan cara menawarkan pre-order eksklusif pada JD.id dalam tempo waktu seminggu, dan perlu diketahui bahwa perangkat yang dipasarkan melalui e-commerce bisa ditemukan di Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, serta Lazada.co.id.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma bahwa datangnya V9 6GB menjadi bagian dari komitmen Vivo dalam memahami kebutuhan pelanggan Indonesia dan diapresiasi sangat positif oleh konsumen. “Dengan Super Selling Day serentak di e-commerce dan store offline, kami ingin memanjakan konsumen dan menjamin kemudahan mendapatkan Vivo V9 6 GB. Meski memiliki desain yang tak berbeda dengan model sebelumnya, Vivo berani untuk memasarkan smartphone ini dengan harga menarik,” tuturnya.

Selain itu, Vivo V9 6GB yang menjadi seri V9 dengan fitur lebih inovatif ini telah menawarkan harga senilai Rp 4.299.000,- dengan memberikan dua pilihan warna, yakni merah dan hitam. Edy juga menambahkan bahwa selama masa pre-order di JD.id yang berlangsung pada tanggal 28 Juni hingga 5 Juli kemarin, pemesanannya telah mencapai target. Menargetkan kalangan muda mobilitas tinggi, Vivo V9 6GB juga menjadi seri keempat dari Vivo V9 dengan layar bezel-less 90% screen-to-body ratio, serta memiliki ukuran 6.3 inci beresolusi FullView Display.

Tak sama seperti seri sebelumnya, V9 6GB ini hadir dengan kemampuan lebih tangguh dengan dukungan RAM sebesar 6GB serta mengandalkan kemampuan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 AIE. Bahkan, perangkat ini juga masih didukung dengan Selfie Camera Dual Pixel Sensor untuk menghasilkan jepretan foto lebih jernih, fokus serta cerah, meskipun berada dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu