Smartphone

Vivo Tawarkan Voucher Cashback Untuk Pembelian V11 Pro, Mau?

Vivo Tawarkan Voucher Cashback Untuk Pembelian V11 Pro, Mau?

Gadget Empire – Sudah dipastikan kalau tanggal 12 September 2018 mendatang, Vivo V11 Pro secara resmi akan meluncur di Indonesia. Nah, 1 minggu sebelum event dimulai pihak Vivo Indonesia telah bekerjasama dengan 3 layanan e-commerce ternama di Tanah Air untuk memberikan penawaran Exclusive Pre-Sale untuk pemesanan produk terbarunya tersebut. Untuk ketiga layanan e-commerce yang dimaksud disini diantaranya yakni Shopee.co.id, JD.ID, dan akulaku.

Untuk para calon konsumen yang tertarik dengan Vivo V11 Pro, bisa membeli kupon yang ditawarkan di ketiga layanan e-commere tersebut dengan harga terjangkau. Kupon ini nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan cashback dengan jumlah tertentu. Selain itu, penjualan kupon ini juga terbatas yaitu terhitung mulai hari ini 5 September hingga 11 September 2018 mendatang.

“Vivo V11 Pro merupakan seri terbaru vivo yang kami persiapkan sebagai bagian dari kejutan inovasi dengan fitur unggulan dan pertama di Indonesia. Mengakomodasi konsumen vivo di Indonesia untuk mendapatkan vivo V11 Pro serta menambah semarak jelang peluncurannya 12 September mendatang, kami menggandeng beberapa mitra e-commerce dalam promo Early Pre-Order Voucher yang tentunya memberikan lebih banyak benefit tambahan bagi konsumen,” seperti itulah yang diungkap oleh General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia bernama Edy Kusuma.

Vivo V11 Pro Touch ID

Sumber Image Vivo

Promo Voucher Sale V11 Pro ini bisa didapatkan di official online Store Vivo Indonesia dengan harga Rp 50.000,- di Shopee.co.id, JD.id dan Akulaku, dan untuk voucher ini nantinya bisa memberikan cashback senilai Rp 200.000,-. Setelah pemesanan voucher ini ditutup, akan langsung dilanjut dengan pemesanan Vivo V11 Pro di hari berikutnya yakni tanggal 12 September hingga 30 September 2018 mendatang.

Tidak hanya itu saja, Shopee.co.id juga membuka promo Flash Sale untuk kupon ini dengan nilai Cashback yang lebih besar yakni Rp 300.000 sebanyak 1.250 kupon. Sedangkan untuk JD.id memberikan kesempatan kepada pembeli Voucher bergabung dalam lucky draw dengan hadiah utama 1 unit Smartphone Vivo V11 Pro. Untuk pemenang ini nantinya akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran ponsel tersebut pada tanggal 12 September 2018 mendatang di situs JD.id.

“Promo early pre-order voucher tentu saja menjadi bentuk komitmen vivo untuk memberi kemudahan, dan memanjakan konsumen vivo di Indonesia yang telah memilih vivo sebagai brand smartphone preferensi mereka. Berbagai promosi menarik lainnya baik pada e-commerce store maupun offline store akan kami hadirkan bagi konsumen bukan hanya dengan early pre-order voucher yang dibuka hari ini, namun juga setelah peluncuran resminya pada 12 September mendatang. Tunggu saja kejutan selanjutnya dari vivo,” seperti itulah yang dikatakan oleh Edy dalam keterangan lanjutannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu