Smartphone

Vivo Rilis Smartphone Baru Rp 1,7 Jutaan di Indonesia

Vivo Rilis Smartphone Baru Rp 1,7 Jutaan di Indonesia

GadgetEmpire – Masih belum puas dengan berbagai Smartphone baru yang diluncurkannya di Indonesia pada kuartal pertama tahun 2019 kemarin, kini Vivo telah menghadirkan ponsel murahnya lagi untuk konsumen Tanah Air, dimana perangkat tersebut masuk ke dalam kelas Y Series. Setelah bulan kemarin diluncurkan perangkat andalannya bernama Vivo V15 series, sekarang giliran Vivo Y91c yang mulai bertebaran di pasar Smartphone Indonesia. Perangkat ini ditujukan untuk menyasak kelas entry-level yang menginginkan perangkat terjangkau berdesain modern.

Dikarenakan harganya yang cuman Rp 1 jutaan saja, maka sudah sewajarnya kalau Vivo Y91c telah dilengkapi dengan spesifikasi pas-pas an. Untuk performanya, Smartphone ini dipacu dengan chip processor MediaTek MT6762 Helio P22 Octa Core berkecepatan 2.0 GHz, dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB dimana masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Dan sebagai dayanya, telah ditanamkan baterai Li-Po berkapasitas 4.030 mAh sehingga pengguna dapat menikmati ponsel seharian penuh dalam pemakaian standar.

Vivo Y91c Erafone

Sumber Image Vivo

Kemudian dalam persoalan layar, Smartphone Vivo Y91c telah dilengkapi dengan panel seluas 6.22 inci beresolusi HD+ 720 x 1520 piksel, di bagian atasnya juga terdapat notch mungil menyerupai tetesan air, mirip dengan OPPO F11. Untuk setiap bezel yang berada di bagian tepi layarnya juga sangat tipis sehingga pengguna bisa menikmati tampilan visual yang benar-benar luas dan lega. Di bagian notch kecil di atas layarnya itu telah tersematkan kamera depan beresolusi 5MP, yang masih cukup jernih untuk kebutuhan video call maupun selfie, dan kamera tersebut sekaligus berfungsi sebagai pemindai wajah untuk keamanan layar. Sedangkan di bagian belakangnya, juga hanya dapat ditemukan 1 kamera saja, beresolusi 13MP dan ditemani sebuah LED Flash untuk membantu pencahayaan.

Harga Vivo Y91c yang ditawarkan yakni senilai Rp 1.799.000 dalam varian warna Fusion Black dan Sunset Red saja. Bagi kalian yang mungkin berminat untuk meminang Smartphone ini, bisa langsung menuju ke ritel offline atau online resmi vivo.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy Fold GoT

Samsung Galaxy Fold Game of Thrones Edition Emang Keren Banget, Harganya?

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Samsung Galaxy A50 and Galaxy A30

Samsung Turunkan Harga 7 Smartphone Ini, Berikut Daftarnya!

Budi SulistyantoMay 23, 2019
Mito Z1

Mito Rilis Smartphone Baru RAM 4GB Sejutaan, Cocok Untuk Mudik dan Lebaran!

Budi SulistyantoMay 22, 2019
Redmi Note 7 Steven Shi Indonesia

Kata Bos Xiaomi Soal Kedatangan Smartphone Flagship di Indonesia

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy Land

Samsung Galaxy Land Hadir di Indonesia, Banyak Promo dan Diskon

Budi SulistyantoMay 21, 2019
Samsung Galaxy S10+ Spesial Edition

Beredar Penampakan Samsung Galaxy S10+ Spesial Olimpiade Tokyo 2020

Budi SulistyantoMay 20, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu