Smartphone

Video Unboxing Ini Ungkap Wujud Nyata Xiaomi Pocophone F1 yang Belum Rilis

Video Unboxing Ini Ungkap Wujud Nyata Xiaomi Pocophone F1 yang Belum Rilis

Gadget Empire – Beberapa waktu terakhir ini informasi mengenai Xiaomi Pocophone F1 semakin deras alirannya, namun sebelumnya yang dibocorkan hanya sebagian kecil spesifikasi yang akan ditanamkannya saja sehingga sebagian besar kalangan masih banyak yang penasaran bagaimana wujud Smartphone series terbaru dari Xiaomi ini. Meski spesifikasinya beberapa kali sudah terungkap, namun bocoran mengenai desainnya masih sangat minim sekali.

Memang sih dalam beberapa kesempatan sudah terungkap mengenai box retail dari Xiaomi Pocophone F1 sehingga spesifikasi yang lebih otentik terungkap melalui bocoran gambar tersebut, namun lagi-lagi wujud nyatanya masih belum terungkap jelas juga. Nah, melalui video unboxing ini semuanya terungkap lebih detail dan jelas, mulai dari spesifikasi maupun wujud nyata Xiaomi Pocophone F1.

Melalui video ini kita dapat mengetahui wujud Xiaomi Pocophone F1 dalam balutan warna “Graphite Black”. Dalam box maupun sticker yang ada di layar Smartphone telah menunjukkan kalau perangkat ini nantinya akan dijalankan dengan komponen chip Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 6GB. Kemudian untuk mendukung kebutuhan penyimpanan file oleh penggunanya, Xiaomi menyematkan internal ROM 64GB agar penggunanya lebih leluasa untuk menyimpan file.

Xiaomi PocoPhone F1

Guna menyuplai daya nyala, Xiaomi Pocophone F1 telah hadir dengan komponen baterai sebesar 4.000 mAh dan memiliki port USB Type C yang mendukung teknologi pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge 3.0 sehingga pengguna dapat menggunakan perangkat dalam durasi waktu yang lama dan melakukan pengisian daya dalam waktu yang singkat. Dan sepertinya Smartphone series terbaru dari Xiaomi ini juga akan unggul dalam kemampuan kameranya dimana untuk dual lens di belakang perangkat yang tersusun secara vertikal didukung dengan teknologi AI, sedangkan untuk kamera selfie yang tertanam memiliki resolusi 20MP dan memiliki sensor Infrared untuk Face Unlock.

Salah satu hal yang paling menarik dari video Unboxing ini adalah, pada sticker yang nempel di layar terdapat tulisan Liquid Cooling System sehingga sudah dapat dipastikan kalau Xiaomi Pocophone F1 memiliki komponen pendingin cairan sehingga suhu perangkat akan tetap stabil dan tidak mudah panas ketika dioperasikan dalam waktu yang lama sekalipun. Lalu soal keamanan, pihak Xiaomi masih menghadirkan fingerprint sensor fisik yang tersematkan tepat di bawah dual kamera belakangnya. Memang sih untuk video unboxing ini nampak sangat jelas dan terlihat seperti asli dan nyata. Meski begitu pihak Xiaomi masih terdiam mengenai hal tersebut sehingga belum dapat dipastikan apakah yang di unboxing tersebut perangkat asli atau tidak. Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran resminya. Bagi yang sudah penasaran bagaimana videonya bisa klik link ini.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2 and Max M2

Resmi, Segini Harga ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2 di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
OnePlus 6T McLaren Edition

Terungkap! Kemampuan Isi Daya OnePlus 6T MacLaren Edition Luar Biasa

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Realme U1 Rilis di Indonesia

Resmi di Indonesia, Berikut Spesifikasi Unggulan dan Harga Realme U1

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu