Smartphone

Varian Baru Vivo V11 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harganya!

Varian Baru Vivo V11 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harganya!

Gadget Empire – Vivo V11 memang sudah dihadirkan di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu, akan tetapi kini Vivo telah menghadirkan varian lainnya dengan tampilan yang lebih cantik, yakni V11 Fairy Pink. Smartphone ini juga sudah mulai bisa dipesan hari ini hingga 6 Desember 2018 mendatang di berbagai retail offline resmi atau melalui Official Store yang ada di berbagai e-commerce terpercaya Tanah Air seperti: Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada, Blibli.com dan juga Tokopedia.

General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia bernama Edy Kusuma telah mengungkap kalau “Kami memperkenalkan Vivo V11 Fairy Pink dalam program promosi ‘New Year New Color’ sebagai seri eksklusif dalam pilihan variasi produk V11, khususnya dalam menyambut momen liburan Natal dan Tahun Baru. Kami harap varian V11 Fairy Pink sesuai dengan minat para milennials yang menjadi target konsumen Vivo saat ini.” Perlu diketahui bahwa beberapa tahun terakhir ini warna Pink juga menjadi salah satu warna yang paling diminati. Warna merah muda ini juga terus mengalami evolusi agar sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen di masa tersebut. Selain itu, istilah “Millenial Pink” juga hadir untuk menggambarkan tren baru warna merah muda dalam gaya hidup kalangan urban milennials.

Vivo V11 Fairy Pink

Vivo V11 Fairy Pink; Sumber Image Detik

Vivo V11 Fairy Pink ini pada body belakangnya telah dibalut dengan gradasi warna merah mudah dan ungu dan efek glossy sehingga tampilannya begitu cantik dan menggoda. Tidak hanya itu saja, di bagian sisi sampingnya juga memiliki aksen merah mudah sehingga semakin terlihat elegan. Kemudian untuk panel layar yang diusung oleh Smartphone ini yakni seluas 6,3 inci berasio 19:9 berbezel tipis. Dimensi yang dimiliki yakni sebesar 154,8 x 75 x 7,9 mm dan memiliki berat 156gram saja sehingga cukup ringan untuk dibawa kemanapun. Selain itu, dengan adanya lengkungan 2,5D untuk body belakangnya membuat Smartphone ini semakin nyaman di genggaman.

Vivo V11 Fairy Pink 2

Sumber Image Amanz

Untuk sektor fotography, Vivo V11 Fairy Pink sudah dilengkapi dengan kamera selfie AI beresolusi 25MP dan dual kamera belakang 16MP + 5MP yang dilengkapi pula dengan LED Flash. Sedangkan untuk fitur pemotretannya sama seperti V11 Pro. Sedangkan untuk kebutuhan multi tasking pengguna, Smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal RAM 4GB, ROM 64GB sehingga ponsel masih cukup lancar meski digunakan untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Kemudian untuk harga Vivo V11 Fairy Pink tidak jauh berbeda dengan model V11 Pro, yakni senilai Rp 3.799.000,-. Bagaimana, tertarik untuk meminang Smartphone ini?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Nokia 9 PureView

Peluncuran Nokia 9 PureView Ditunda Hingga Januari 2019, Ini Alasannya!

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
OPPO A7

Harga Baru OPPO A7 Setelah Diturunkan Rp 400 Ribu

Budi SulistyantoDecember 9, 2018
Xiaomi Pocophone F1

Belum Genap 5 Bulan, Segini Pengguna Pocophone F1 di Dunia

Budi SulistyantoDecember 8, 2018

Kemeriahan yang Disiapkan Realme Untuk Harbolnas 12.12

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
OPPO Find X Front

Diskon Hingga Rp 2,5 Juta, Segini Harga OPPO Find X Sekarang

Budi SulistyantoDecember 8, 2018
iPhone XS Series

Harga Resmi iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 7, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Xiaomi 48MP Camera Phone

Xiaomi Siap Rilis Smartphone Berkamera 48MP Bulan Depan

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
ASUS Zenfone Max Pro M2

ASUS Zenfone Max Pro M2 Dilapisi Pelindung Layar Terkuat

Budi SulistyantoDecember 5, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu