Huawei

Unik Banget, Begini Susunan 3 Kamera Huawei Mate 20

Unik Banget, Begini Susunan 3 Kamera Huawei Mate 20

Gadget Empire – Huawei berencana menghadirkan salah satu smartphone buatannya yang bertajuk Huawei Mate 20 pada bulan Oktober 2018 mendatang. Belum juga hadir, bocoran tentang smartphone ini tiada hentinya dibicarakan. Baru-baru ini sebuah bocoran yang bermula dari laman XDA Developer telah menunjukkan dengan jelas foto render rekayasa Huawei Mate 20 yang mana Smartphone ini bakal hadir dengan layar penuh serta frame modul kamera kotak persegi empat berisikan 3 buah lensa dan 1 LED flash.

Jika kita ketahui berdasarkan bocoran yang ada, nampaknya Huawei Mate 20 ini nantinya bakal dikemas dengan desain waterdrop notch atau hiasan poni di bagian depan layaknya Essential Phone dan OPPO F9 yang segera hadir di Indonesia, dan tidak memiliki tombol fisik apapun di bagian depannya dan semuanya telah diganti menjadi tombol virtual dalam layar. Kemudian, jika dilihat lebih detail lagi maka bisa diketahui kalau di atas kamera depannya tersematkan lubang suara (earpiece) yang berguna sebagai speaker kedua untuk keluaran suara stereo. Bahkan, di sisi atas body nampaknya bakal disematkan headphone jack 3.5mm dan di bagian bawah memiliki port USB Type-C serta speaker grill.

Sementara untuk sektor bidiknya, Huawei bakal menyematkan tiga kamera belakang seperti yang diketahui dari bocoran gambar tersebut, tetapi letaknya tidak sama seperti Huawei P20 Pro yang posisinya tidak lagi tersusun secara vertikal di bagian pojok kanan atas perangkat, melainkan disusun lebih rapi tepat di bagian tengah layaknya Samsung Galaxy S9 namun dengan sistem susunan yang berbeda. Selain itu ada kemungkinan juga kalau pemindai sidik jari juga akan diletakkan di bagian belakang perangkat.

Selain itu, Huawei Mate 20 juga diperkirakan bakal hadir dengan menampilkan bagian belakang yang berbahan kaca serta mengusung fitur pengisian daya nirkabel atau wireless charging. Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan mengusung panel layar AMOLED 6,3 inci beresolusi 2.244 x 1.080 piksel serta disokong dengan komponen chip Kirin 980 berfabrikasi 7nm. Sedangkan untuk penyimpanannya, Huawei membekalinya dengan RAM sebesar 6GB dan untuk menghidupinya telah ditanamkan komponen baterai berkapasitas daya 4.200mAh. Dan untuk sistem operasi yang dijalankan yakni EMUI versi 9 berbasis Android 9 Pie. Ada kemungkinan Smartphone ini bakal menginovasi Dunia Smartphone kembali sama seperti Huawei P20 Pro. Lantas, benarkan demikian? Kita tunggu saja kehadirannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Smartphone Tes

Google Hentikan Kerjasama, Seperti Apakah Nasib Smartphone Huawei?

Budi SulistyantoMay 20, 2019
Huawei P30 Pro Camera

UI Diperbarui, Kemampuan Videografi Huawei P30 Makin Memuaskan

Budi SulistyantoMay 9, 2019
Huawei Mate 30 Pro

Muncul di Jagat Maya, Huawei Mate 30 Pro Pakai Layar Bolong?

Budi SulistyantoMay 5, 2019
Huawei P30 Pro

3 Smartphone Huawei Ini Bakal Diskon Selama Ramadhan, Cek Daftarnya Disini!

Budi SulistyantoMay 4, 2019
Honor 20 Moschino Edition

Ada Varian Baru Honor 20, Tampilan Lebih Mewah dan Mempesona

Budi SulistyantoApril 27, 2019
Huawei P Smart Z

Huawei Siapkan Smartphone Baru dengan Kamera Pop-Up

Budi SulistyantoApril 27, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu