Samsung

Undangan Resmi Disebar, Ini Dia Jadwal dan Tempat Peluncuran Samsung Galaxy S10

Undangan Resmi Disebar, Ini Dia Jadwal dan Tempat Peluncuran Samsung Galaxy S10

Gadget Empire – Sejak bulan kemarin sudah disebutkan kalau Samsung Galaxy S10 bakal rilis di awal tahun 2019. Akan tetapi, informasi tersebut bukan dari pihak terkait dan tanggal peluncurannya sendiri juga belum jelas. Banyak kalangan pula yang menduga kalau MWC 2019 menjadi event yang bakal dimanfaatkan Samsung  untuk memperkenalkan ponsel Premium terbarunya itu. Akan tetapi, pada kenyataannya tidak demikian, sebab pada perusahaan asal Korea Selatan ini bakal menggelar event sendiri bernama “Unpacked”.

Samsung sendiri diketahui juga sudah membagikan undangan mengenai peluncuran Galaxy S10, undangan tersebut di dominasi oleh warna hitam, ungu dan juga biru. Kemudian dalam kombinasi warna tersebut terdapat angka 10 dengan ukuran yang besar dan dibawahnya terdapat tulisan Galaxy lengkap beserta tanggal dan tempat peluncurannya. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman The Verge, Samsung Galaxy S10 nantinya bakal diluncurkan pada tanggal 20 Februari 2019 mendatang di Bill Graham Civi Auditorium, San Fransisco, Amerika Serikat.

Disisi lain, belum lama ini akun Twitter resmi milik Samsung Mobile juga telah mengunggah video animasi pendek yang menunjukkan soal event Galaxy Unpacked ini. Seperti yang kalian lihat sendiri dimana sepanjang videonya hanya menonjolkan animasi angka 10 dan berakhir di tengah-tengah kombinasi warna tersebut. Lalu disusul dengan tulisan nama acara, tanggal dan juga informasi mengenai live streaming yang akan ditayangkan di www.samsung.com.

Kalau memang benar Samsung Galaxy S10 bakal rilis pada acara yang digelar tanggal 20 Februari 2019 tersebut maka ini lebih cepat jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang baru rilis bersamaan event MWC 2018. Kemudian untuk tempat peluncurannya sendiri juga berbeda, kalau Galaxy S9 kemarin di Barcelona, Spanyol, maka di tahun ini Galaxy S10 akan rilis di Amerika Serikat. Oh ya, selain itu ada informasi lain yang menyebutkan kalau pada acara Galaxy Unpacked ini, Smartphone Layar Lipat pertama Samsung juga bakal diperkenalkan, namun informasi yang satu ini tidak resmi dari Samsung, melainkan dari beberapa analis ternama di Dunia.

Berdasarkan rumor sebelumnya, Samsung Galaxy S10 juga bakal memiliki varian 5G. Namun, apakah model ini nantinya juga bakal rilis bersamaan pada tanggal 20 Februari mendatang atau tidak? So, kita nantikan saja beberapa pekan lagi.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy S10 and S10 Plus

Respon Samsung Soal Harga Galaxy S10 Series yang Dianggap Kemahalan

Budi SulistyantoMarch 25, 2019
Samsung Galaxy J8 beserta box kemasan

Galaxy J Resmi Dihentikan, Ini Kata Samsung!

Budi SulistyantoMarch 22, 2019
Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30 Indonesia

Samsung Galaxy A50 dan A30 Resmi di Indonesia, Berikut Harganya

Budi SulistyantoMarch 22, 2019
Samsung Galaxy M10

Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia Bisa Murah Karena Netizen

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Belakang Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 Segera Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Body belakang Samsung Galaxy A50

Galaxy J Series di Indonesia Bakal Digantikan Samsung Galaxy A50, A30, A20, dan A10?

Budi SulistyantoMarch 16, 2019
Samsung Galaxy A90

Nama Galaxy A90 Terungkap di Situs Resmi Samsung

Budi SulistyantoMarch 13, 2019

Resmi, Berikut Kemampuan dan Harga Samsung Galaxy Fold

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Samsung Galaxy S10 Plus Rilis

Daftar Harga & Spesifikasi Inti Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu