Huawei

UI Diperbarui, Kemampuan Videografi Huawei P30 Makin Memuaskan

UI Diperbarui, Kemampuan Videografi Huawei P30 Makin Memuaskan

GadgetEmpire – Huawei P30 dan P30 Pro beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan ke Indonesia, masing-masing varian tersebut telah hadir dengan mengunggulkan sektor kamera salah satunya. Melalui kemampuan kameranya yang luar biasa, pengguna dapat menghasilkan jepretan ataupun perekaman video dalam kualitas memuaskan, jernih dan detail. Terlebih untuk P30 Pro yang sudah dilengkapi dengan teknologi Super Zoom, sehingga mampu mengambil gambar objek yang berada di jarak super jauh dengan jelas.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hal fotografi ataupun videografi, Huawei telah mengumumkan kalau pihaknya akan menggulirkan pembaruan EMUI 9 khusus untuk Huawei P30 series secara bertahap hingga 14 Mei 2019 mendatang. Melalui UI versi 9.1.0.153 ini nantinya para pengguna dapat menikmati fitur dual view camera mode. Fitur ini memungkinkan pengguna mendapati tampilan layar yang terbagi ketika melakukan perekaman, dimana sebagian layar akan menampilkan hasil dari kamera utama, sedangkan sisi yang lain akan menampilkan object yang ditangkap oleh Zoom Lens. Berkat adanya fitur tersebut, maka pengguna bisa makin kreatif lagi dalam menciptakan video yang semakin menarik.

Berkat adanya perspektif ganda ini, maka Huawei P30 ataupun P30 Pro mampu menghadirkan fungsi yang benar-benar belum pernah diterapkan oleh vendor lain sebelumnya, melalui kemampuan tersebut pengguna juga dimungkinkan untuk menangkap sesuatu yang menarik dalam tampilan full view dengan cara yang berbeda dari teknologi lainnya. Nah, melalui fitur dual view camera mode ini nantinya para pengguna dapat melakukan beberapa hal berikut:

  • Menangkap tampilan lebar dengan lebih banyak latar belakang dan objek di sekitarnya
  • Memperbesar subjek secara simultan sesuai dengan keinginan, melalui layar terbagi
  • Memotret dua sudut yang berbeda, panorama dan close up, pada saat bersamaan
  • Kemampuan untuk menyesuaikan level pembesaran
  • Mengambil bidikan yang artistik dan kreatif untuk mengenang momen-momen khusus secara jelas

Oh ya, dalam pembaruannya kali ini tidak cuman menghadirkan fitur yang mampu mempercantik hasil perekaman atau fotografi saja, melainkan juga menghadirkan aplikasi pengukuran AR. Akan tetapi untuk fitur ini hanya tersedia pada Huawei P30 Pro saja. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa tau jarak antara kedua objek yang dibidik dengan menggunakan lensa kamera ToF yang tertanam pada body belakangnya. Beberapa hal yang bisa diungkap oleh teknologi ini yakni seperti Panjang, Volume, dan tinggi sebenarnya dari suatu objek. So, bagi kalian pengguna Smartphone P30 series, segera lakukan pembaruan UI kalau memang sudah hadir di perangkat kalian untuk mendapatkan fungsi yang lebih baik lagi dan mengeksplore Dunia lebih seru dengan ponsel Premium Huawei.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Huawei

Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Nova 5i Pro

Huawei Nova 5i Pro Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budy SulistiyantoJuly 28, 2019
Huawei Mate X

Huawei Mate X Dipamerkan Lagi, Tanda Siap Rilis di Pasar?

Budy SulistiyantoJuly 27, 2019
Honor 9X

Honor 9X Siap Hadir di Indonesia, Honor 20 Masih Ditunda

Budy SulistiyantoJuly 23, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budy SulistiyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budy SulistiyantoJuly 5, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu