Samsung

Turun! Ini Dia Harga Samsung Galaxy J6 2018 Sekarang

Turun! Ini Dia Harga Samsung Galaxy J6 2018 Sekarang

Gadget Empire – Galaxy J series terbaru dari Samsung telah diluncurkan beberapa minggu lalu di Indonesia untuk kalangan kelas menengah ke bawah dan menyaingi sejumlah smartphone dari vendor lainnya di Tanah Air, dan salah satu model yang diperkenalkan adalah Samsung Galaxy J6. Smartphone ini sendiri juga menawarkan harga senilai Rp 3.299.000, yang sebenarnya angka penjualan ini termasuk harga yang cukup terjangkau bagi smartphone Samsung, namun karena alasan tertentu, Samsung telah menurunkan harganya menjadi lebih terjangkau meskipun perangkat itu baru saja diluncurkan.

Hal ini diketahui dari Erafone yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy J6 tersebut, saat ini telah mematok harga jual senilai Rp 3.099.000,- saja, yang artinya pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini telah memangkas harga perangkatnya hingga Rp200 ribu dari harga sebelumnya. Bahkan untuk program Erafone yang berada di bawah naungan Erajaya Group itu juga menawarkan pengiriman tanpa biaya alias gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pembelian Samsung Galaxy J6 ke seluruh penjuru Indonesia.

Bukan hanya demikian, Erafone sendiri juga mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran, yakni dengan memberikan sistem pembelian kredit yang juga bekerjasama dengan sejumlah bank termasuk Bank BRI, CIMB Niaga, Bank Mandiri serta Bank BNI. Dengan begitu, para konsumen tak perlu bingung lagi untuk masalah pembayaran.

Sumber gambar gadgetpilipinas

Sekedar informasi saja, bahwa Samsung Galaxy J6 ini sendiri adalah salah satu perangkat smartphone buatan Samsung yang menyasar kelas menengah dan menerapkan konsep desain layar Infinity Display. Dengan hadirnya panel tersebut, memungkinkan pengguna untuk bisa merasakan sensasi pengoperasian perangkat smartphone seperti ponsel premium Samsung Galaxy S Series yang memiliki tampilan tajam dan jernih.

Meskipun Galaxy J6 ini diproduksi untuk kalangan kelas menengah ke bawah, namun smartphone ini diklaim memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni layaknya smartphone lain di kelasnya, selain unggul dalam tampilan layarnya.  Mungkin anda tertarik untuk memilikinnya? Jika iya, maka anda bisa melakukan pemesanan melalui Erafone atau toko offline resmi yang berada di bawah naungan Erajaya Group di daerah kalian.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Samsung Galaxy A7 3 Camera

Ponsel 3 Kamera Belakang Galaxy A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harganya

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
Samsung Galaxy A9 Release

Samsung Resmi Rilis Galaxy A9, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Dunia

Budi SulistyantoOctober 11, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budi SulistyantoOctober 8, 2018
Samsung Galaxy A9s Concept

Teka-teki Smartphone 4 Kamera Belakang Samsung, Galaxy A9 Pro atau A9s?

Budi SulistyantoOctober 6, 2018
Samsung Galaxy J4 Plus dan Galaxy J6 Plus B

Tak Menunggu Lama, Samsung Galaxy J4 Plus dan J6 Plus Kini Sudah Resmi di Indonesia

Budi SulistyantoSeptember 26, 2018
Samsung Galaxy A7

Samsung Resmi Luncurkan Smartphone 3 Kamera Pertamanya Galaxy A7

Budi SulistyantoSeptember 20, 2018
Samsung Galaxy J Seris Infinity Display

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy J4+ dan J6+ dengan Layar Infinity Display

Budi SulistyantoSeptember 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu