Accessories

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Gadget Empire – Pabrikan yang dijuluki sebagai Apple asal China, yakni Xiaomi hingga kini masih mengekor jejak perusahaan asal Amerika Serikat tersebut. Yang mana, Perusahaan di bawah pimpinan Lei Jun ini telah mengumumkan bahwa mereka memulai inisiatif untuk menciptakan perangkat teknologi pengisian daya nirkabel pertamanya pada Xiaomi Mi MIX 2S yang telah diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2018 lalu.

Saat peluncuran Mi MIX 2S kemarin, smartphone tri-bezel-less yang menakjubkan ini juga ditemani oleh charger nirkabel yang mampu digunakan untuk mengisi daya perangkat menggunakan standar Qi. Mengenai kehadiran teknologi terbarunya itu, kini beredar bocoran gambar Xiaomi Fast Wireless Charger generasi terbaru. Namun, perlu diketahui bahwa pengisian daya nirkabel dari Xiaomi yang saat ini tidak begitu baik jika dibandingkan dengan perangkat teknologi pengisian daya lainnya, memiliki pengisian daya maksimum 7,5W, saat standar di pasaran telah menjadi 10W hingga 15W layaknya pengisian daya nirkabel untuk Samsung Galaxy S9 Series juga.

Oleh karena itulah belum lama ini telah muncul sebuah bocoran gambar mengenai wujud Xiaomi Fast Wireless Charger generasi terbaru Xiaomi tersebut pada Kamis (5/7/2018) melalui media online. Perangkat yang baru saja muncul pada situs web resmi WPC itu, diduga kuat bakal berjalan pada pengisian 10W.

Bukan hanya demikian, untuk desain yang ditampilkannya pun tidak jauh berbeda dari dock wireless lainnya, yang mana memiliki desain minimalis dengan LED kecil pada bagian depan untuk menunjukkan status pengisian daya. Selain itu, perlu diketahui bahwa pengisian daya nirkabel dari Xiaomi tersebut merupakan generasi terbarunya yang kabarnya akan hadir bersamaan dengan diluncurkannya sebuah perangkat terbaru yang dijuluki sebagai Mi MIX 3 pada akhir tahun ini. Memang cukup masuk akal, pasalnya smartphone yang diluncurkan oleh pabrikan Tiongkok itu diperkirakan juga mendukung teknologi pengisian nirkabel yang lebih cepat. Dengan demikian, jika masih penasaran informasi lainnya yang lebih jelas terkait hal ini, sebaiknya kita tunggu saja hingga peluncurannya dilaksanakan.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

Anker soundcore mini dan soundcore nano

ANKER Tawarkan Diskon Hingga 90% Untuk Speaker dan Powerbank Besutannya

Budi SulistyantoDecember 10, 2018
RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Sony WH-1000XM3

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Budi SulistyantoNovember 28, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018
Zerolemon ACC Galaxy Note 9

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budi SulistyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budi SulistyantoAugust 17, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu