Nokia

Terjun Bebas, Harga Nokia 9 PureView Tinggal Segini

Terjun Bebas, Harga Nokia 9 PureView Tinggal Segini

GadgetEmpire – Sebagian dari kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan Nokia 9 PureView, dikarenakan memang Smartphone Premium dari HMD Global ini memiliki keunikan tersendiri dibanding ponsel lain yang beredar luas di pasaran. Ya, paling ikonik dari Smartphone tersebut adalah perbekalan 5 kamera belakangnya yang tersusun secara melingkar, ini merupakan model sekaligus jumlah kamera belakang terbanyak pertama di Dunia dalam perangkat mobile.

Nokia 9 PureView memang sudah dijual di beberapa Negara, akan tetapi tidak termasuk Indonesia. Salah satu Negara yang berkesempatan untuk mendapatkan Smartphone ini adalah Amerika Serikat. Pada awal kehadirannya, ponsel ini ditawarkan dengan harga US$ 699 atau berkisar Rp 9,8 jutaan. Akan tetapi tak disangka beberapa waktu terakhir ini diketahui harga Nokia 9 PureView turun drastis, diketahui sekarang harganya tinggal US$ 449 atau berkisar Rp 6,3 jutaan saja. Tentu ini merupakan penurunan yang sangat besar, dan sepertinya mustahil kalau tidak ada apa-apa.

HMD Global memang bungkam terkait masalah ini, akan tetapi beberapa kalangan berusaha menebak terkait penyebab anjloknya harga ponsel Premium tersebut. Salah satu indikasi terkuat yang disampaikan oleh para analis setempat yakni terkait kehadiran generasi penerus dari Nokia 9 PureView. Baru-baru ini diberitakan kalau Nokia 9.1 PureView dengan dukungan teknologi jaringan 5G siap dirilis di Amerika Serikat.

Sekilas tentang Nokia 9 PureView, Smartphone ini telah hadir dengan 5 kamera belakang dalam fungsi yang berbeda-beda, sehingga pengguna bisa mengatur dan menyesuaikannya sendiri ketika ingin melakukan fotografi. Selain itu, dihadirkan pula LED Flash sebagai pembantu menghasilkan pencahayaan yang cukup ketika dipakai untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Dan masalah performa, telah ditanamkan chip Snapdragon 845 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

More in Nokia

Nokia 7.2 and Nokia 6.2

Nokia 7.2 Bakal Lebih Tipis dan Mirip Nokia 9 PureView?

Budy SulistiyantoAugust 19, 2019
Nokia 6

HMD Batalkan Rilis Android Pie Untuk Nokia 2

Budy SulistiyantoJune 30, 2019
Nokia 2.2 dirilis

Nokia 2.2 Resmi Dirilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budy SulistiyantoJune 27, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budy SulistiyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budy SulistiyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budy SulistiyantoJune 1, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu