Huawei

Telah Diungkap, Berikut Jadwal Rilis Honor 20 Series

Telah Diungkap, Berikut Jadwal Rilis Honor 20 Series

GadgetEmpire – Setelah Huawei merilis sederet Smartphone Premium terbarunya yang beberapa waktu lalu, kini giliran anak perusahaannya yang meluncurkan ponsel terbaru besutannya dengan mengusung fitur canggih. Ya, dalam waktu dekat ini dikabarkan akan ada Honor 20 series yang bakal meluncur ke publik. Bukan dari pihak ketiga, melainkan anak perusahaan Huawei tersebut juga telah memastikan kalau pihaknya akan meluncurkan Smartphone terbarunya ini pada tanggal 21 Mei 2019 mendatang di London, Inggris.

Banyak kalangan menduga kalau Honor 20 ini nantinya akan dilengkapi dengan mode Night Mode milik Huawei, sebab dalam undangan yang disebarluaskan telah tampil dengan jelas gambar Tower Bridge di siang dan malam hari yang tampil begitu jelas, sehingga pengguna tidak perlu khawatir lagi akan pencahayaan yang minim terhadap object jepretan. Akan tetapi bisa jadi untuk jepretan yang tertera dalam poster undangannya ini hanyalah rekayasa belaka saja, alias tidak murni didapatkan dengan kamera Smartphone terbaru dari Honor tersebut.

Menurut informasi yang dilansir dari laman Cnet, disebutkan kalau Honor akan membekalinya dengan 4 lensa kamera belakang, entah ini nantinya bakal diterapkan pada Honor 20 reguler atau mungkin varian “Pro” saja, kalau di versi “Lite” sepertinya tidak cukup memungkinkan hadir dalam 4 lensa kamera belakang. Berdasarkan informasi sebelumnya, resolusi ketiga kamera belakang yang bakal tertanamkan ini sebesar 24MP + 8MP Ultra Wide + 2MP Depth Sensor. Sedangkan untuk sensor keempat bisa jadi adalah 3D TOF sebagaimana yang telah ditanamkan pula pada Huawei P30 Pro. Sedangkan untuk kamera selfie yang bakal ditanamkan beresolusi 32MP.

Untuk Honor 20 Lite menjadi salah satu yang sudah banyak bocorannya, diungkap kalau Smartphone ini nantinya akan hadir dengan panel seluas 6,21 inci beresolusi FHD+ . Sedangkan performanya bakal dipacu oleh chip processor Kirin 710 dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie dan dilapisi dengan interface EMUI 9. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.400 mAh. Benarkah rumor tentang spesifikasinya ini? Nantikan saja hingga perangkat benar-benar rilis di public.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate X Wp

Huawei Mate X Molor Lagi Karena Engsel yang Masih Bermasalah

Budy SulistiyantoAugust 18, 2019
Huawei Nova 5i Pro

Huawei Nova 5i Pro Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Utamanya

Budy SulistiyantoJuly 28, 2019
Huawei Mate X

Huawei Mate X Dipamerkan Lagi, Tanda Siap Rilis di Pasar?

Budy SulistiyantoJuly 27, 2019
Honor 9X

Honor 9X Siap Hadir di Indonesia, Honor 20 Masih Ditunda

Budy SulistiyantoJuly 23, 2019
Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budy SulistiyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budy SulistiyantoJuly 5, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu