Tantang Go Pro, DJI Siapkan Kamera Aksi yang Canggih

Tantang Go Pro, DJI Siapkan Kamera Aksi yang Canggih

GadgetEmpire – Bagi kalian yang doyan Vlogging tentu sudah tidak asing lagi dengan Go Pro, salah satu produsen ternama yang terkenal akan kualitas kamera kecil besutannya. Perusahaan tersebut terus mengembangkan kemampuan kameranya menjadi lebih sederhana namun mampu mengusung teknologi yang lebih banyak, sehingga pengguna dapat memakai kamera dengan mudah dan nyaman. Akan tetapi belum lama ini muncul informasi yang menyebut kalau Go Pro bakal punya pesaing berat, yakni DJI.

DJI sendiri pada dasarnya lebih dikenal dalam bisnis Drone, akan tetapi perusahaan tersebut mengatakan kalau pihaknya ingin mencoba untuk berkompetisi dalam bisnis kamera aksi juga. Akun Twitter bernama @OsitaLV yang sering kali memberikan bocoran terkait perangkat baru dari DJI telah menyatakan memang ada rumor kalau perusahaan pembuat Drone tersebut tengah menyiapkan perangkat Action Camera yang mirip dengan perangkat serupa milik GO Pro. “Secara teknis tak ada masalah, bisa mengemas ulang Osmo Pocket dengan lensa Super Wide Angle,” begitulah unggahan twitter yang dituliskan oleh akun tersebut.

Perlu diketahui bahwa untuk Osmo Pocket ini sendiri merupakan perangkat kamera ringkas besutan DJI yang sudah dilengkapi dengan stabilizer dengan 2-axis gimbal untuk mempercantik hasil jepretan. Unit kameranya tersematkan di bagian atas pegangan alias grip yang juga sudah dilengkapi dengan layar untuk mengetahui hasil bidikan serta sejumlah tombol kendali. Walaupun pada dasarnya hasil Footage sudah cukup mulus dikarenakan adanya fitur Stabilizer, akan tetapi Osmo Pocket kurang rekomendasi untuk melakukan vlogging karena memang tidak dirancang khusus untuk kebutuhan tersebut, misalnya yakni tidak adanya kelengkapan daya tahan di kedalaman air hingga 10 meter tanpa casing khusus layaknya Go Pro Hero 7 Black.

Disisi lain, juga beredar luas bentuk kamera aksi yang tengah dikembangkan oleh DJI ini. Perangkat terlihat memiliki bentuk kotak berukuran cukup kecil, dan memiliki lensa kamera berukuran jumbo, persis seperti kamera aksi dari vendor kompetitor, termasuk Go Pro salah satunya. Akan tetapi ini masih dugaan saja, dan spesifikasi dari kamera aksi tersebut juga masih belum jelas seperti apa. Meski demikian, sudah ada dugaan kalau kamera tersebut bakal dibanderol dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu