Android

Tanpa Diinstall Sekalipun Tetap Bisa Main Game, Ini Dia Caranya!

Tanpa Diinstall Sekalipun Tetap Bisa Main Game, Ini Dia Caranya!

Gadget Empire – Game merupakan sebuah permainan yang bisa mengisi waktu luang kita dan juga mengurangi stres. Saat ini game untuk smartphone sendiri juga sudah banyak beredar, terlebih dengan adanya game besar seperti Fortnite Battle-Royale dan PUBG yang segera hadir di smartphone, hal ini juga akan menjadi sebuah kabar yang baik karena game mobile akan memiliki masa depan yang lebih cerah lagi.

Nah, mengingat banyaknya game yang beredar untuk smartphone ini semakin banyak, tentunya akan menjadikan kita semakin bingung dalam menentukan mana game yang layak untuk didownload dan install dalam perangkat kita. Namun, sebelumnya perlu kita ketahui bahwa Google sendiri telah mempermudah kita untuk mencoba game sebelum install, melalui Google Play Instant. Belum tahu caranya? Simak nih langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengaktifkan pengaturan yang ada di Menu Setting agar bisa menggunakan layanan ini. Caranya masuk ke menu Setting dan temukan Google kemudian bisa tap serta pilih Menu Instant Apps yang kemudian aktifkan layanan tersebut dengan menggeser ke kanan.
Sumber: Smeaker.com

Sumber: Smeaker.com

  • Nah, setelah mengaktifkan layanan tersebut, kamu bisa langsung menjalankan game tanpa harus menginstalnya melalui Google Play Instant. Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini sendiri baru diluncurkan, sehingga belum banyak game yang tersedia.
  • Nah, langkah selanjutnya adalah, kamu bisa membuka aplikasi Google Play Instant dan tap pada Menu Arcade. Setelah itu, kamu bisa temukan pilihan Instant Gameplay untuk memilih game yang ingin kamu coba memainkannya.
Sumber: Smeaker.com

Sumber: Smeaker.com

  • Dan setelah kamu menemukan game yang ingin dicoba langsung saja deh mainkan dan jika sudah cocok bisa langsung pasang di perangkat kamu agar bisa dimainkan setiap hari.
Sumber: Smeaker.com

Sumber: Smeaker.com

Mudah bukan? Kini kamu tidak perlu takut lagi kecewa setelah download lama-lama, karena kamu bisa menentukan mana game asyik untuk dipasang atau tidak dengan menjalankan langkah-langkah di atas. Tanpa ribet kini kamu bisa mencoba memainkan game pilihan kamu tanpa dipungut biaya alias gratis, dan jika cocok langsung pasang deh, simpel kan. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Android

More in Android

Android 10 Smartphone

Beda dari Kebiasaan, Nih Nama Sistem Operasi Android Baru Google

Budy SulistiyantoAugust 23, 2019
HarmonyOS

Akhirnya Rilis Juga Sistem Operasi Pengganti Android dari Huawei

Budy SulistiyantoAugust 10, 2019
HongMengOS

3 Vendor Top China Ini Sudah Jajal OS Milik Huawei

Budy SulistiyantoJune 15, 2019
Android Q Smartphone

Ini Ternyata yang Buat Android Q Bisa Hemat Baterai Smartphone Lebih Baik

Budy SulistiyantoJune 9, 2019
Huawei Smartphone Tes

Google Hentikan Kerjasama, Seperti Apakah Nasib Smartphone Huawei?

Budy SulistiyantoMay 20, 2019
Android Q Phone

Xiaomi Umumkan 2 Smartphone Pertamanya yang Kebagian Android Q

Budy SulistiyantoMay 12, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu