Smartphone

Tangguh! Pengguna Ini Gunakan Kamera Pop-Up Vivo NEX Untuk Buka Tutup Botol

Tangguh! Pengguna Ini Gunakan Kamera Pop-Up Vivo NEX Untuk Buka Tutup Botol

Gadget Empire – Beberapa bulan lalu diluncurkan, Vivo NEX dikatakan mampu mendefinisikan ulang konsep handphone bezel-less. Karena tipisnya bezel di keempat sisinya ini mampu menghasilkan rasio layar ke bodi yang sangat tinggi. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat Smartphone dengan ukuran layar benar-benar full screen alias bebas dari kehadiran poni di bagian atas layar.

Perangkat ini tampil dengan bezel ultra-tipis termasuk bagian atasnya yang bebas dari notch seperti kebanyakan smartphone saat ini, dan solusi terbaik untuk menyematkan kamera selfie yaitu di dalam body dengan mekanisme naik turun. Kamera pop-up yang disematkan pada Vivo NEX ini nantinya akan bekerja secara mekanis, yakni bakal muncul ke atas layaknya periskop ketika pengguna membutuhkannya, waktu yang dibutuhkan lensa ini untuk muncul seutuhnya ke permukaan tidak hanya 1 detik. Namun dengan adanya desain kamera semacam ini juga diklaim tidak cukup awet, karena motor yang sering bergerak ini dikhawatirkan menjadi mudah rusak dan aus.

Kendati demikian, jika kita ketahui dari sebuah video unggahan netizen China melalui laman Weibo telah menunjukkan bahwa kamera pop-up Vivo NEX ini bisa digunakan untuk membuka tutup botol tanpa adanya kerusakan atau patah, bahkan tak terlihat adanya lecet di bagian tersebut. Dengan cara mengaktifkan kamera pop-up, ponsel ini mampu membuka sejumlah botol bir secara berturut-turut loh! Ya walaupun beberapa kali sempat mengalami kesusahan untuk membuka, pengguna tetap berhasil membuka tutup botol tersebut tanpa melukai lensa pop-up Smartphone. Selain itu, kamera pop-up pada Vivo NEX ini sebelumnya juga pernah digunakan untuk membuka kaleng minuman bir dengan mudah tanpa repot.

Berdasarkan data resmi, Vivo juga sempat mengatakan bahwa kamera depan pop-up pada Vivo NEX ini mampu naik turun hingga 50.000 kali tanpa menjumpai kegagalan atau kerusakan pada lensa kamera tersebut. Pasalnya tonjolan kamera itu dibuat dari baja yang tahan karat, sehingga bisa menahan gaya tarik serta puntir yang cukup kuat. Nah, mungkin anda yang sedang menggunakan perangkat ini bisa mencobanya sendiri di rumah untuk membuka tutup botol dengan kamera depannya tersebut.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

OPPO A7 Dipastikan Segera Rilis di Indonesia, Berikut Jadwalnya!

Budi SulistyantoNovember 19, 2018
Offline Siri

Asisten Digital Siri Bakal Mampu Berjalan Tanpa Internet?

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
Charging Smartphone

Tak Disangka, Ternyata Begini Charging Smartphone yang Benar Menurut Ahli

Budi SulistyantoNovember 18, 2018
OPPO A7 Back

Resmi Diluncurkan, OPPO A7 Miliki Teknologi HyperBoost dan Baterai Bertenaga

Budi SulistyantoNovember 17, 2018

Ada yang Baru Nih dari Realme, Kepoin Yuk!

Budi SulistyantoNovember 16, 2018

Brand Ini Rilis Smartphone Dual Notch Pertama di Dunia, Makin Cantik atau Aneh?

Budi SulistyantoNovember 16, 2018
Nokia

HMD Global Rilis Ponsel Nokia Jadul Lagi Rp 300 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Beli iPhone XS dengan Uang Receh

Heboh! Pria Ini Beli iPhone XS dengan 1 Bak Mandi Uang Receh

Budi SulistyantoNovember 15, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu