Tanggapan Bos Realme Soal Pembuatan Smartphone Layar Lipat

Tanggapan Bos Realme Soal Pembuatan Smartphone Layar Lipat

GadgetEmpire – Pada awal tahun 2019 kemarin kehadiran Smartphone Layar Lipat semakin meriah dikarenakan dibintangi oleh duo vendor terlaris di Dunia, yakni Samsung dan Huawei. Untuk Galaxy Fold sebelumnya sudah dibuka masa pemesanannya, dikarenakan terjadi gangguan pada layar diputuskan untuk menunda pengapalannya kepada konsumen. Sedangkan untuk Mate X sendiri baru akan meluncurkannya beberapa bulan lagi, hingga semuanya benar-benar siap. Lantas, bagaimana dengan pemain muda seperti Realme? Apakah juga akan ikut berkompetisi dengan para senior dalam menciptakan ponsel layar lipat juga?

CEO Realme bernama Madhav Sheth telah berkomentar langsung terkait pihaknya mengenai rencana membesut Smartphone Layar Lipat perdananya. Dalam sesi wawancaranya bersama dengan media, sosok pria asal India ini telah memberikan jawaban yang positif tentang kehadiran ponsel kekinian tersebut. “Ya saya akan mempertimbangkannya, kenapa tidak. Tapi ini harus masuk akal untuk penggunannya. Kami akan mempertimbangkan semua teknologi yang cukup berguna bagi penggunanya,” seperti itulah jawabannya sebagaimana dilansir dari laman GSMArena.

Kalau memang terjadi, Realme membutuhkan proses pengembangan yang cukup lama mengingat beberapa waktu terakhir ini masih belum terdengar sama sekali tentang rancangan Smartphone Layar Lipat dari perusahaan muda tersebut. Besar kemungkinannya Xiaomi akan menghadirkannya lebih awal, kemudian ada Motorola Razr, dan beberapa perangkat lain yang mana malah sudah jadi Prototype sehingga pihaknya siap merilis ponsel kapan saja kalau memang perangkat benar-benar sudah sukses dalam tahap pengujiannya.

Terlebih lagi, dalam keterangannya lebih lanjut, Bos Realme tersebut juga mengungkap kalau pihaknya masih belum melihat teknologi itu berkembang sempurna. Dan itu perlu perkembangan lebih lanjut, sehingga pihaknya akan menunggu terlebih dahulu hingga semuanya telah siap sepenuhnya. So, seperti apakah rancangan Smartphone Layar Lipat dari Realme ini? Mungkin kita akan menunggu dalam waktu yang cukup lama ya, mengingat memang untuk sementara ini perusahaan tersebut masih belum sepenuhnya fokus menciptakan dan mengembangkannya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in

Siap Hadir 19 Februari, Ini Penampakan realme C3 dan isi dalam boxnya

budy16/02/2020

Makin Jelas, Ini Penampakan OPPO Find X2

budy16/02/2020

Lini Smartphone dan Gadget yang hadir di Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series

budy16/02/2020

Resmi Hadir, Ini Dia Fitur dan Spesifikasi OPPO A31. Segini Harganya.

budy16/02/2020

Ini Fitur dan Harga Resmi Samsung Galaxy S20 Series.

budy16/02/2020

Makin Jelas! ini Spek SoC dan Layar di OPPO Find X2!

budy05/02/2020

MediaTek G70 dan G80 dirilis, ini Smartphone Pertama yang Bakalan Pake

budy04/02/2020

WhatsApp berhenti di Ponsel ini, Apakah kalian kena dampaknya ?

budy02/02/2020

Realme AirBuds Review

budy02/02/2020

GadgetEmpireID - Technology Updates, Reviews and Tech News.

Copyright © 2020 GadgetEmpire Indonesia.

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu