Nokia

Tanggal Peluncuran Nokia X Sudah Beredar Luas, Ini Buktinya!

Tanggal Peluncuran Nokia X Sudah Beredar Luas, Ini Buktinya!

Gadget Empire – Sejumlah orang tentunya masih ingat tentang Nokia X yang merupakan smartphone Android perdana Nokia yang diluncurkan pada beberapa tahun lalu. Kiprahnya sendiri juga diketahui tidak begitu moncer, tapi sepertinya HMD Global kembali siap menggunakan brand tersebut untuk produk selanjutnya. Seperti yang telah dilaporkan oleh beberapa media bahwa HMD Global berencana untuk meluncurkan Nokia X.

Hal ini diketahui dari sebuah foto yang beredar dan menunjukkan jadwal peluncuran Nokia X, smartphone premium generasi terbaru dari HMD Global ini dijadwalkan resmi diluncurkan pada 27 April dan bertempat di Tiongkok. Dan sudah dipastikan bahwa Nokia X yang diluncurkan ini akan menampilkan banyak perbedaan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Selain itu, jika dilihat berdasarkan foto tersebut juga menunjukkan siluet dua smartphone yang diketahui membentuk silang atau berupa huruf X serta dilengkapi juga dengan tanggal perilisannya. Namun, sampai saat ini sendiri belum diketahui tentang spesifikasi yang nantinya akan diusung oleh Nokia X, dan sepertinya masih belum ada bocoran resmi juga mengenai performa yang akan tertanam.

Sumber Nokiamob

Sumber Nokiamob

Namun, jika dilihat dari gambar tersebut, diduga smartphone ini nantinya akan mengusung panel layar lengkung 2.5D, serta panel bagian belakangnya berbahan metal, sehingga menunjukkan wujud yang elegan. Membahas tentang informasi Nokia X yang telah beredar saat ini masih terbatas, mungkin sebagian dari kalian yang ingin mengetahui lebih detailnya terkait Nokia X tersebut, bisa menunggu perkembangannya dan nantikan peluncuran serta kabar terbarunya, yang mungkin saja nanti akan menunjukkan spesifikasi yang diusungnya beberapa waktu mendatang.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Nokia

More in Nokia

Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 8 Series

HMD Global Bakal Hapus Series Nokia Android Ini

Budi SulistyantoJune 10, 2019
Nokia 6.2

Gelar Acara 5 Hari Lagi, Inikah Duo Nokia Android yang Akan Dirilis HMD?

Budi SulistyantoJune 1, 2019
Nokia 4.2

Andalkan Kemampuan Google Assistant, Nokia 4.2 Dibanderol Terjangkau di Indonesia

Budi SulistyantoMay 8, 2019
Nokia X71

Resmi Meluncur, Begini Spesifikasi Utama dan Harga Nokia X71

Budi SulistyantoApril 3, 2019
Nokia 5.1 Plus With Box

3 Smartphone Nokia Ini Turun Harga Loh, Cek Daftar Harga Terbarunya Disini

Budi SulistyantoMarch 28, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu