Realme

Tak Sengaja Terungkap, Seginikah Harga Realme X di Indonesia?

Tak Sengaja Terungkap, Seginikah Harga Realme X di Indonesia?

GadgetEmpire – Kemarin lalu sudah dipastikan terkait jadwal perilisan Realme X di Indonesia, sang vendor telah mengumumkan kalau pihaknya akan meluncurkan ponsel terbarunya ini pada akhir bulan mendatang, atau tepatnya tanggal 25 Juli 2019. Seperti yang kita tahu bahwa ponsel ini cukup berbeda jika dibandingkan dengan perangkat Realme lainnya, bukan cuman dari segktor kamera pop-up saja, melainkan ada peningkatan lain yang diusung oleh Smartphone ini jika dibandingkan dengan Realme 3 Pro, misal seperti kemampuan kameranya yang jauh lebih besar.

Berkaitan dengan kehadirannya di pasar Smartphone Indonesia, Realme tidak turut mengungkap berapakah harga yang akan ditawarkan untuk ponsel ini mendatang. Dalam poster dan juga undangannya cuman mengungkapkan jadwal perilisannya saja. Akan tetapi entah secara sengaja atau tidak, situs Realme Indonesia sempat mengunggah gambar Realme X lengkap beserta harganya dan kapasitas memori internal yang ditawarkan.

Harga Realme X Ind
Sumber Image PULSA

Namun kalau sekarang di cek kembali, cuman ada jadwal perilisan lengkap beserta jam-nya saja, yakni 25 Juli 2019 pukul 15.00. Meski demikian, media PULSA sempat menangkap tampilan tersebut sehingga untuk harganya masih bisa didapatkan hingga sekarang. Seperti yang bisa kalian lihat di atas, dimana tertera dengan jelas kalau untuk model RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB ditawarkan dengan harga Rp 4.299.000,-. Entah akan ada varian memori internal lainnya atau tidak yang bakal diboyong ke Indonesia mendatang.

Sekilas tentang keunggulan Realme X, Smartphone ini telah hadir dengan dual kamera belakang dimana untuk kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX586 dengan resolusi 48MP, persis seperti Redmi Note 7 atau deretan ponsel Premium lainnya. Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi 5MP depth sensor untuk menghasilkan gambar bokeh dalam kualitas maksimal. Dan untuk kamera selfie yang tertanamkan di bagian pop-up memiliki resolusi 16MP. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 20W, dimana bisa mengisi baterai 0-55% dalam waktu 30 menit saja.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Realme

More in Realme

Realme 5 Release

Dirilis, Berikut Spesifikasi Utama dan Daftar Harga Realme 5 Series

Budy SulistiyantoAugust 21, 2019
Realme 5 Pro Camera

Petinggi Perusahaan Sebut Harga Realme 5 Cuman Sejutaan

Budy SulistiyantoAugust 17, 2019
Realme 5 Dare to Leap

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Budy SulistiyantoAugust 13, 2019
Realme X Resmi Dirilis

Meski Pendatang Baru, Realme Melesat Jauh di Indonesia

Budy SulistiyantoAugust 8, 2019
Realme X Pop-up

Jangan Kelewat, Dapatkan Realme X di Waktu Ini Biar Lebih Murah

Budy SulistiyantoAugust 3, 2019
Realme X indonesia

Jangan Bingung, Ini yang Membedakan Realme X dan Realme 3 Pro

Budy SulistiyantoJuly 26, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu