Apple

Tak Disangka, Ternyata Ini Model iPhone Terlaris dari Apple

Tak Disangka, Ternyata Ini Model iPhone Terlaris dari Apple

Gadget Empire – Beberapa waktu terakhir ini perusahaan Apple memang tengah dilanda beragam permasalahan, pemasaran perangkat Smartphone besutannya yang melambat menjadikan posisinya menjadi vendor terlaris di peringkat kedua jadi tersingkir oleh Huawei. Meski begitu, di tahun 2018 ini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut masih belum meluncurkan perangkat Smartphone generasi terbarunya sehingga posisi dapat dibalik lagi.

Kemarin lalu, perusahaan Apple juga telah mengungkap mengenai laporan finansial untuk kuartal ketiga 2018 (April-Juni). Dalam laporannya ini juga diungkap secara jelas mengenai grafik penjualan Smartphone iPhone besutannya selama periode tersebut. Sebagaimana yang telah dilansir dari 9to5Mac, CEO Apple telah mengungkapkan kalau iPhone X telah menjadi perangkat terlaris dari iPhone Series dengan tingkat kepuasan pelanggan sebesar 98 Persen.

Tentu ini merupakan hasil yang cukup mengejutkan, pasalnya di penghujung tahun 2017 kemarin masa penjualan iPhone X sangat mengkhawatirkan dan beberapa kalangan telah menyebut kalau Smartphone ini akan berhenti untuk diproduksi. Sedangkan untuk perangkat yang diperkirakan akan laris manis adalah iPhone 8 Plus. Namun ternyata pernyataan ini disangkal oleh Tim Cook, sebab iPhone X menjadi pengaruh besar terhadap peningkatan pendapatan Year of Year mencapai 20%.

“iPhone memiliki triwulan paling kuat dengan pendapatan naik 20 persen year-over-year. iPhone X kembali menjadi iPhone paling populer dengan skor kepuasan konsumen sebesar 98 persen berdasarkan 451 Research,” Begitulah ungkapan dari Tim Cook. Disisi lain, CFO Apple bernama Luca Maestri ini pada kesempatan lain telah mengatakan kalau kepuasan para konsumen terhadap perangkat Smartphone iPhone ini mencapai 96%. Sedangkan untuk niat pembelian dari konsumen bisnis mencapai 81%.

Lantas, apakah perusahaan Apple akan jauh lebih baik perkembangannya sehingga menjadi brand terlaris kedua lagi berkat Smartphone terbarunya yakni iPhone 2018 series yang bakal hadir beberapa waktu mendatang? Atau mungkin iPhone X masih memiliki daya tarik lebih tinggi dibanding ketiga series tersebut? Untuk itu, kita nantikan saja laporan resmi berikutnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apple

More in Apple

iOS 12 Update

iOS 12.01 Sudah Digulirkan, Tapi Masalah Ini Masih Tetap Ada di iPhone XS Series

Budy SulistiyantoOctober 10, 2018
iPhone XS Max vs Samsung Galaxy Note 9

iPhone XS Series Vs Samsung Galaxy Note 9, Mana yang Lebih Cocok Untuk Dipilih?

Budy SulistiyantoOctober 8, 2018
iPhone XR Back

iPhone XR Terlambat Masuk Pasar, Ini Kata Orang Dalam

Budy SulistiyantoSeptember 27, 2018
iPhone XS and XS Max R

Sudah Mulai Tercium, Inikah Jadwal Rilis iPhone XS, XS Max dan XR di Indonesia?

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
iPhone XS and XS Max

Giliran iPhone XS Max yang Dapatkan Gelar Smartphone dengan Layar Terbaik

Budy SulistiyantoSeptember 26, 2018
iPhone XS Series

Setelah Dibongkar, Baterai iPhone XS Terlihat Unik Banget

Budy SulistiyantoSeptember 21, 2018
Apple Store Orchard Road Singapore

Unik! Pengantre iPhone XS di Singapura Malah dapet Gadget Gratis dari Huawei

Budy SulistiyantoSeptember 21, 2018
Apple iPhone XS

Tampilan Mewah, Tapi Ada Komponen dari Limbah di iPhone XS, XS Max dan XR?

Budy SulistiyantoSeptember 15, 2018
Apple A12

Dirilis, Ternyata Kemampuan Chip A12 Bionic iPhone XR dan XS Series ‘Luar Biasa’

Budy SulistiyantoSeptember 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu