HTC

Tahun Ini, HTC Hanya Akan Luncurkan 1 Smartphone Premium Saja

Tahun Ini, HTC Hanya Akan Luncurkan 1 Smartphone Premium Saja

Gadget Empire – HTC merupakan produsen smartphone yang berbasis di Taiwan yang hingga kini memang sedang berjuang untuk memperoleh angka penjualan perangkat yang memuaskan dalam beberapa tahun belakangan ini. apalagi jika dibandingkan dengan sejumlah pesaing lainnya yang menunjukkan hasil terbaiknya di pasar global, seperti Apple dan Samsung.

Terlebih lagi dengan ramainya berbagai macam merek smartphone Tiongkok yang kian popular, seperti Vivo, Oppo dan Xiaomi. Sementara itu, untuk menjawab tantangan dari sejumlah vendor tersebut, HTC telah mempersiapkan smartphone andalan terbarunya di tahun ini dengan menjulukinya sebagai U12+. Namun di tahun ini nampaknya HTC kembali dikabarkan akan memperkenalkan satu smartphone premium, sedangkan tiga smartphone kelas menengah telah diperkenalkan oleh vendor tersebut.

Hal ini dilihat berdasarkan sebuah keterangan yang berasal dari anonym di HTC, dengan menyatakan bahwa U12+ digadang-gadang akan mulai meluncur di pasar pada bulan Mei. Sedangkan untuk spesifikasi yang dimiliki perangkat ini akan dibuat sama seperti dengan spesifikasi yang telah diusung oleh perangkat Samsung yang baru-baru ini diluncurkan, yakni Samsung Galaxy S9+.

HTC Smartphone

Sumber: The Verge

Bahkan, bukan hanya spesifikasi yang menyerupai smartphone flagship terbaru besutan Samsung saja, nanti harganya pun juga akan memiliki rentang yang berdekatan juga. Jika diketahui dari rumor yang telah beredar saat ini, HTC U12+ ini nantinya akan hadir dengan mengandalkan tenaga dari prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung penyimpanan yang cukup besar dan mumpuni, pasalnya dibekali dengan RAM sebesar 6GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal mencapai 256GB. Bukan hanya mengandalkan prosesor dan penyimpanan internal raksasa saja, melainkan smartphone ini juga memiliki layar QHD+ yang memiliki diagonal 5,99 inci yang akan menghiasi bagian depan dari smartphone tersebut.

Sedangkan untuk sektor bidiknya, smartphone ini juga akan memanjakan penggunanya dengan membekali kamera ganda bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dan 16MP dan pastinya juga ada kamera untuk selfie yang memiliki kekuatan 8MP dengan menjalankan OS Android v8.0 Oreo dan dipermanis dengan lapisan interface Sense 10 serta ditenagai dengan baterai berkapasitas daya 3,420mAh.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTC

More in HTC

HTC U12 Pertahankan Desain Tanpa Poni dengan Spesifikasi Gahar Untuk Saingi Galaxy S9

Budy SulistiyantoApril 9, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu