Oppo

Sukses! OPPO F9 Lebih Laris Manis Dibandingkan F7

Sukses! OPPO F9 Lebih Laris Manis Dibandingkan F7

Gadget Empire – Seperti yang telah kita ketahui bahwa Smartphone OPPO F9 mulai diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2018 kemarin. Kehadiran smartphone terbaru OPPO ini telah mendapatkan sambutan yang baik dari konsumennya di Indonesia. Bahkan ketika kemarin masa pemesanannya sudah ditutup, ternyata hasil penjualan dari F9 lebih memuaskan jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, F7.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Aryo Medianto A selaku menjabat sebagai PR Manager OPPO Indonesia, “Hari ini kami menutup sesi pemesanan perangkat OPPO F9. Selanjutnya konsumen dapat membeli perangkat ini baik melalui jaringan penjualan offline dan online di seluruh Indonesia. Yang menggembirakan setelah kami tutup, angka penjualan F9 30% lebih banyak dibandingkan dengan perangkat F7”.

Seperti yang kita ketahui bahwa OPPO telah menggelar masa pre-order sebanyak dua kali untuk F9, dan untuk masa pemesanan awal telah mulai dilangsungkan pada tanggal 16 hingga 23 Agustus 2018 melalui Shopee yang dilanjutkan di seluruh jaringan penjualan OPPO pada 23-30 Agustus 2018. Tingginya angka pejualan perangkat ini disinyalir berkat adanya teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge yang memang banyak diincar oleh pengguna saat ini.

 

Bahkan Aryo sendiri telah mengungkap kalau ini merupakan sesuatu yang luar biasa, “Ini merupakan kali pertama teknologi pengisian cepat pengembangan OPPO sendiri, VOOC Flash Charge, dibawa ke perangkat di level harga 4 jutaan, sebelumnya teknologi ini hanya hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus dan yang terbaru Find X.”

Selain itu, OPPO F9 merupakan Smartphone yang masuk dalam kelas F series dimana untuk kelas ini merupakan ponsel khas OPPO yang lebih mementingkan kemampuan kamera selfie. Maka dari itu, produk ini tidak hanya memiliki teknologi pengisian daya cepat VOOC saja, melainkan pada layar Waterdrop Fullscreen yang menurut OPPO bakal menjadi trend masa kini di industry smartphone agar mendapatkan presentasi rasio layar yang besar ini telah tertanam lensa kamera selfie beresolusi 25MP yang sudah didukung dengan teknologi AI Beautification yang siap menghasilkan kualitas jepretan dari sang penggunanya secara maksimal.

 

Tidak hanya memiliki bentuk notch yang unik saja, panel layar yang dihadirkan pada F9 ini juga memiliki rasio layar sebesar 90.8% sehingga pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru saat bermain game. Kemudian untuk menambah kesan mewah, body belakangnya telah dilapisi dengan desain warna gradasi yang hadir hampir ke seluruh bagian perangkat smartphone hingga bagian frame, bahkan Oppo juga menerapkan pola kelopak bunga yang menampilkan pantulan warna indah saat terkena cahaya.

Dengan penampilannya yang menarik dan spesifikasi cukup mumpuni, OPPO F9 telah ditawarkan dengan harga Rp 4.299 juta. Dan mulai hari ini F9 juga sudah bisa mulai didapatkan melalui seluruh jaringan pemasaran OPPO di Indonesia dengan dua opsi warna, yakni Sunrise Red dan Twilight Blue.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Oppo

More in Oppo

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
OPPO A1k Rilis Indonesia

Jangan Ketinggalan, OPPO A1K Dijual Eksklusif Disini Besok!

Budi SulistyantoJune 19, 2019
OPPO Reno Indonesia

Ini Dia yang Membedakan OPPO Reno dan Reno 10X Zoom di Indonesia

Budi SulistyantoJune 18, 2019
OPPO Reno 10X Zoom Camera

Dapetin Voucher OPPO Reno Series di Blibli Sekarang Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 Juta

Budi SulistyantoJune 15, 2019
OPPO A1K

Hadir di Indonesia dengan Harga Sejutaan, Seperti Apa Spesifikasi OPPO A1K?

Budi SulistyantoJune 13, 2019
All Brand Smartphone

5 Vendor Smartphone Paling Laris di Dunia Saat Ini

Budi SulistyantoJune 8, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu