Smartphone

Sudah Terungkap, Ini Dia Harga dan Jadwal Peluncuran OnePlus 6

Sudah Terungkap, Ini Dia Harga dan Jadwal Peluncuran OnePlus 6

Gadget Empire – Selama beberapa minggu belakangan ini, informasi seputar gadget terus diramaikan dengan bocoran mengenai ponsel terbaru dari OnePlus yang kabarnya bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini. Ya, ponsel barunya yang dimaksud tak lain adalah OnePlus 6. Bukan hanya soal spesifikasinya saja, desain yang diterapkan pada Smartphone ini juga menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget.

Seperti yang diketahui, salah satu hal yang sempat jadi perdebatan panas adalah keinginan OnePlus yang mau memasang poni layar alias notch di ponsel tersebut. Ternyata, banyak penggemar perangkat OnePlus menolak keras terkait rencana tersebut. Akan tetapi keputusan yang diambil oleh Pete Lau Cs yakni tetap menyematkan notch OnePlus 6, tapi nantinya akan ada fitur yang berfungsi untuk menyembunyikan poni tersebut. Membicarakan mengenai spesifikasi hardware yang dibekalkan, terbilang pantas jika OnePlus 6 masih disebut sebagai Smartphone flagship yang dibesut oleh OnePlus. Kabarnya ponsel pintar ini akan mendapat dukungan chipset terbaru buatan Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Sumber: Weibo

Sumber: Weibo

Tidak hanya chipset kelas atas yang dibenamkan oleh vendor kedalam ponsel barunya itu. Untuk mendukung kinerja Snapdragon 845, disokong dengan RAM 8 GB serta penyimpanan internalnya sebesar 256 GB. Sejumlah kabar menyebut kalau OnePlus 6 akan hadir membawa fitur full screen gesture yang sudah lebih dioptimalkan.

Belum lama ini juga muncul bocoran mengenai harga OnePlus 6 yang akan hadir dalam tiga varian diantaranya yakni ROM 64 GB, 128 GB, 256 GB di pangsa pasar India. Sementara untuk penyimpanan internal 64 GB akan dilepas dengan harga sekitar US$ 523 hingga US$ 569. Sedangkan untuk yang penyimpanan internalnya 128 GB akan dijual kisaran harga US$ 599 hingga US$ 660 dan varian 256 GB dijual US$ 629 hingga US$ 753.

Sumber: Weibo

Sumber: Weibo

Harga tersebut tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan ponsel OnePlus 5t yang meluncur akhir tahun lalu. Kabarnya, OnePlus 6 akan segera mendarat di China pada tanggal 5 Mei 2018 mendatang. Kabar ini sesuai dengan bocoran poster yang banyak beredar di internet.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

LG V30 Plus

Dua Ponsel Premium LG Ini Lagi Diskon Loh, Mau?

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
Xiaomi Smartphone

3 Smartphone Terbaru Xiaomi yang Mulai Terdeteksi

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
iPhone XS Series

Waduh! Poni iPhone XS Digugat Penggunanya Lantaran Hal Kecil Ini

Budi SulistyantoDecember 16, 2018
ASUS Zenfone Max M2

Review ASUS Zenfone Max M2, Smartphone Tangguh Rp 2 Jutaan

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
iPhone XS Smartfren

Bonus dan Harga iPhone XS, XS Max dan iPhone XR dari Smartfren Indonesia

Budi SulistyantoDecember 14, 2018
ASUS ROG Phone Indonesia

Dijual Rp 13 Juta, ASUS ROG Phone Mulai Bisa Dipesan Bulan Depan di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 12, 2018

ASUS Pastikan Zenfone Max Pro M2 Lebih Baik Ketimbang Realme 2 Pro dan Redmi Note 6 Pro

Budi SulistyantoDecember 12, 2018
Ekosistem Wizphone, Ponsel Bisa Ngutang

Beli Smartphone Ini Bisa Ngutang Dulu di Alfamart

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu