LG

Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harga dan Keunggulan LG G7+ ThinQ di Indonesia

Sudah Bisa Dipesan, Ini Dia Harga dan Keunggulan LG G7+ ThinQ di Indonesia

Gadget Empire – Secara resmi akhirnya perusahaan LG Mobile Communication Indonesia telah meluncurkan perangkat Smartphone Flagship terbarunya bernama LG G7+ ThinQ. Hadir dengan berbagai spesifikasi menarik dan fitur berkelas, Smartphone ini diharapkan mampu perangkat lainnya yang menyasak kalangan kelas atas di Indonesia. Terlebih adanya penawaran bonus paket spesial yang bisa mencapai lebih dari Rp 4 juta dalam harga normalnya.

Untuk menandingi Smartphone Flagship yang tersebar luas di Indonesia, LG G7+ ThinQ hadir dengan chip Snapdragon 845 juga, dikombinasikan dengan internal memori RAM berkapasitas 6GB dan penyimpanan seluas 128GB, Smartphone ini dapat mengoperasikan berbagai macam aplikasi berat dengan lancar tanpa ada rasa takut kehabisan kapasitas penyimpanan secara berlebihan. Selain itu, di tengah maraknya teknologi AI, LG juga membenamkan teknologi AI di beberapa sektor untuk memberikan pengalaman yang berarti terhadap penggunanya.

Sumber Metrotvnews

Sumber Metrotvnews

Salah satu teknologi AI yang paling diunggulkan adalah AI CAM. Berkat adanya teknologi ini, LG G7+ ThinQ mampu mengenali objek dan keadaan gambar yang tertangkap kamera. Ini merupakan bentuk perkembangan AI yang sudah tersematkan pada LG V30S ThinQ yang hanya mampu melakukan pengenalan terhadap 19 kondisi dan objek saja. Fitur kecerdasan buatan ini nantinya bisa dirasakan menggunakan setup dual kamera utamanya yang masing-masin terdiri dari lensa beresolusi 16 MP, satu untuk mode standar dan lainnya untuk Super Wide Angle. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 8 MP.

Sumber websawa

Sumber websawa

Kemudian untuk pemasarannya, saat ini LG G7+ ThinQ sudah mulai bisa dipesan sejak diluncurkannya kemarin tanggal 22 Mei 2018 di retail online seperti Blibli, Dinomarket, Erafone.com, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Sedangkan untuk pemesanan secara offline juga bisa dilakukan di Erafone, Fonel, Megafon, Point2000, Telesindo, Tokopda dan juga Apollo. Harga yang dibanderolkan untuk sebuah Smartphone ini yaitu senilai Rp 11.499.000, akan tetapi konsumen bisa mendapatkan cashback senilai Rp 800.000 ditambah dengan bonus wireless Charger, Earphone B&O dan Quick Cover exclusive untuk LG G7+ ThinQ, kalau di jumlah dalam harga normal bonusnya kali ini bisa mencapai Rp 4.000.000,-

Tidak hanya itu, demi memberikan rasa nyaman pengguna pihak LG juga memberikan garansi panel LCD selama 1 tahun penuh yang diklaim harga normal panel tersebut bisa mencapai Rp 2.000.000. Jadi, tunggu apalagi? Kalau berminat langsung saja pesan dari sekarang sebelum kehabisan penawaran spesialnya. Untuk jadwal pengiriman, rencananya LG G7+ ThinQ baru mulai dikirim pada tanggal 31 Mei 2018 dengan estimasi waktu tiba di tangan konsumen di awal bulan Juni 2018 mendatang, namun jika memungkinkan bisa datang tepat waktu pada hari itu juga.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

LG

More in LG

LG V40 ThinQ B

LG Resmi Umumkan Jadwal Rilis Smartphone 5 Kamera “V40 ThinQ”

Aly MansurSeptember 16, 2018
Huawei P20

Turun! Berikut Harga 4 Smartphone Premium Indonesia Sekarang

Aly MansurAugust 3, 2018
LG Signature

Mahal dan Hanya Ada 300 Unit, Beginilah Kemewahan LG SIGNATURE Spesial Edition

Aly MansurJuly 30, 2018

Turun Drastis! Ini Harga 4 Smartphone Terbaru LG Sekarang

Aly MansurJuly 15, 2018

LG K9 Edisi Spesial BTS Hadir Eksklusif di JD.id, Ini Dia Harga dan Bonus Spesialnya

Aly MansurJune 6, 2018

Siap Dipesan Minggu Depan, Berikut Harga LG G7+ ThinQ di Indonesia

Aly MansurMay 17, 2018

Kantor Pusat LG Digrebek Aparat, Ada Apakah Ini?

Aly MansurMay 10, 2018
LG G7

Inikah Alasan LG G7 Tetap Gunakan Panel Layar LCD?

Aly MansurMarch 19, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu