Smartphone

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Vivo Y17 Tawarkan Cicilan Rp 200 Ribu

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Vivo Y17 Tawarkan Cicilan Rp 200 Ribu

GadgetEmpire – Belum lama setelah meluncur di India, kini Vivo Y17 hadir pula di Indonesia. Smartphone ini datang untuk menyasak pasar kelas menengah Tanah Air dengan mengunggulkan sektor daya tahan baterai dan juga kameranya yang mumpuni. Memiliki body premium dan kekinian, ponsel tersebut hanya ditawarkan dengan harga Rp 3 jutaan saja, tidak jauh berbeda dibanding kompetitornya seperti Galaxy M20, Redmi Note 7, OPPO F11 atau yang lainnya.

Berkenaan dengan perilisan Smartphone terbarunya ini, Edy Kusuma selaku menjabat sebagai General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia telah mengungkap kalau Vivo Y17 ini dihadirkan agar konsumen di Tanah Air bisa mendapatkan lebih banyak pilihan untuk menemani kebutuhan sehari-harinya. Pihak Vivo sendiri telah menyadai jangkauan pasar Smartphone di Indonesia yang semakin pesat perkembangannya, sehingga beragam kebutuhan konsumen juga semakin luas wilayah pemasarannya.

“Untuk itulah Vivo menghadirkan Vivo Y17 sebagai Y-Series terbaru yang dapat menjadi pilihan untuk mendukung kebutuhan konsumen Indonesia ultra-produktif, yang senantiasa mengandalkan performa smartphone dengan durabilitas daya baterai tinggi yaitu 5.000 mAh. Ditambah dengan sejumlah teknologi inovatif, Vivo Y17 tampil dengan desain terkini dan fitur yang mumpuni, namun dengan harga yang cukup terjangkau,” begitulah yang diungkap Edy dalam keterangan tertulisnya sebagaimana yang GadgetEmpire lansir dari laman detikINET, Senin (29/04/2019).

Perlu diketahui bahwa untuk Vivo Y17 ini telah dilengkapi dengan panel layar seluas 6,35 inci beresolusi 720 x 1544 piksel dan berasio 19,3:9. Di bagian atasnya juga terdapat takik kecil sebagai penyematan kamera depannya yang beresolusi 20MP. Kamera tersebut juga sudah didukung dengan fitur AI Beautify sehingga bisa menyempurnakan setiap jepretan selfie yang diambil oleh pengguna. Sedangkan di bagian belakangnya, di atas body mewahnya tersematkan 3 lensa kamera yang masing-masing beresolusi 13MP + 8MP AI Super Wide Angle + 2MP depth sensor untuk mempertajam hasil jepretan terutama ketika berada di dalam ruangan yang minim cahaya.

Vivo Y17 Depan Belakang
Sumber Image Vivo

Untuk masalah performa, Vivo Y17 telah dipacu dengan chip Processor Octa Core berkekuatan 2,3 GHz dan didukung dengan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB sehingga pengguna dapat menikmati multitasking dan penyimpanan data secara leluasa. Kemudian untuk sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie berlapis FuntouchOS 9.0. Dan tidak lupa juga untuk memberikan kenyamanan lebih terhadap para gamers, ponsel ini sudah dilengkapi dengan fitur Competition Mode yang mana dapat mengalokasikan sumber daya dan mengoptimalkan performa ke game yang tengah dimainkan, sehingga permainan bisa berjalan dengan lancar. Kemudian ada pula fitur Dual Turbo yang mana dapat mengurangi Frame Drop, sehingga pengalaman gaming dapat terjaga dengan lancar nantinya.

Kemudian masalah harga, Vivo Y17 normalnya ditawarkan senilai Rp 2.999.000. penjualan perdananya sudah dilakukan sejak tanggal 28 April 2019 kemarin di Vivo Store dan juga berbagai mitra retail Vivo yang tersebar di Indonesia. Akan tetapi ada penawaran khusus bagi kalian yang ingin dapat kemudahan dalam membeli ponsel ini, yakni penawaran uang muka/ down payment senilai Rp 99.000 + kupon cicilan Rp 200 ribu. Namun untuk mendapatkan penawaran spesial ini, kalian hanya bisa memesannya melalui online store Vivo di Akulaku, dan promo ini berlaku mulai hari ini tanggal 29 April 2019 hingga 3 Mei 2019 mendatang dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Xiaomi Mi CC

Ponsel Pertama Xiaomi Mi CC Series Rilis 2 Juli Mendatang?

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Samsung Galaxy S11 Reka

Samsung Galaxy S11 Muncul Dalam Video Pendek, Pakai Konsep Kamera Galaxy A80

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Nokia 2.2

Resmi, Ini Jadwal Rilis Nokia 2.2 di Indonesia

Budi SulistyantoJune 23, 2019

Penjualan OPPO Reno di Indonesia Lebih Memuaskan Ketimbang R17 Pro

Budi SulistyantoJune 23, 2019
Xiaomi Mi Max Tamat

Xiaomi Tidak Lagi Hadirkan Penerus dari 2 Model Smartphone Ini

Budi SulistyantoJune 22, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu