Huawei

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus Menarik Huawei Nova 3i

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga dan Bonus Menarik Huawei Nova 3i

Gadget Empire – Belum juga diumumkan secara resmi kehadirannya, smartphone terbaru Huawei bertajuk Nova 3i ini sudah mulai mendapatkan tanggapaan positif. Hal ini diketahui sejak awal dibukanya pre-order smartphone terbaru tersebut yang kabarnya bakal mengusung chipset terbaru.

Sudah banyak kalangan yang menantikan perangkat Smartphone ini, dari pengamatan di berbagai layanan e-commerce ternyata sudah ada yang memamerkan perangkat Huawei Nova 3i dengan memberikan harga sekitar Rp 4.199.000,-. Perlu diketahui bahwa selama masa pre-order, para konsumen melakukan pemesanan terhadap perangkat Smartphone terbaru dari Huawei ini nantinya akan mendapatkan bonus menarik yang dikemas bersamanya.

Adapun bonus menarik yang dimaksudkan adalah sebuah Handsfree Bluetooth Huawei, serta powerbank Huawei. Bukan hanya itu, Huawei juga memberikan cashback hingga Rp 200 ribu untuk mereka yang memesan perangkat Nova 3i. Akan tetapi, untuk mendapatkan cashback tersebut, pembeli bisa memesannya melalui distributor resmi Huawei. Sementara itu, untuk pemesanan atau pre-order melalui pelapak yang ada dalam Tokopedia sudah bisa dilaksanakan. Sedangkan untuk pre-order resmi baru dimulai besok pada tanggal 31 Juli pada distributor resmi Huawei.

Sekedar informasi bahwa Huawei Nova 3i ini sendiri hadir dengan membawa keunggulan pada sektor bidiknya, yakni dengan fitur 4 kamera yang juga ditenagai dengan prosesor Huawei HiSilicon Kirin 710 octa-core berkecepatan 2.2 GHz. Prosesor ini sendiri merupakan chip terbaru yang dibangun dengan proses 12nm pertama dari Huawei. Smartphone yang menampilkan desain kekinian ini juga mengusung  LTE Cat. 12/13, dual-card, dual 4G, dual VoLTE serta mode Skyway. Bahkan Huawei juga menyematkan RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 128GB dan pastinya bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD hingga 256GB.

Memiliki dukungan fitur 4 kamera, Huawei telah menyusun konfigurasi bidiknya dengan menghadirkan kamera utama dengan resolusi 16MP+2MP, dan untuk kamera depannya memiliki konfigurasi 24MP plus 2MP. Sedangkan untuk menghidupinya, Huawei telah menyematkan baterai berkapasitas 3.340 mAh dan menghadirkan beberapa varian warna seperti warna hitam, putih dan ungu. Dengan spesifikasi keren yang ditawarkan, mungkin anda tertarik untuk memilikinya?

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Honor 8X

5 Smartphone yang Alami Penurunan Harga Lagi, Ada yang Tinggal Rp 800 Ribuan!

Budi SulistyantoDecember 11, 2018
Huawei 3D ToF Camera Phone

Miliki Kamera 3D, Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoDecember 6, 2018
Huawei Mate 20 Pro

Resmi, Berikut Jadwal Rilis Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Budi SulistyantoDecember 2, 2018
Huawei Nova 4 Concept Design

Bukti Jika Huawei Nova 4 Segera Diluncurkan

Budi SulistyantoNovember 26, 2018
Huawei Nova 3i Camera

Kamera Huawei Nova 3i Diperbarui, Bikin Jepretan Malam Hari Lebih Ciamik

Budi SulistyantoNovember 25, 2018
Huawei

Nama Smartphone Lipat Huawei Mirip dengan Samsung?

Budi SulistyantoNovember 24, 2018
Huawei Mate 20 View

Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Siap Rilis di Indonesia

Budi SulistyantoNovember 23, 2018
Huawei Mate 20 Series

Huawei Bakal Rilis Smartphone 4 Kamera Belakang Berkualitas Tinggi

Budi SulistyantoNovember 14, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu