Games and Apps

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

Square Enix Pastikan Game Avengers Rilis Awal Tahun 2020

GadgetEmpire – Setelah kemarin lalu muncul informasi yang menyebutkan kalau Square Enix tengah mengembangkan game Avengers, dan kali ini developer telah memberikan pengumuman langsung tentang game yang tengah dikembangkannya itu. Pada saat konferensi pers dalam ajang E3 2019 kemarin, Square Enix telah mengungkap trailer dan detail dari game terbaru besutannya itu.

Game Avengers ini pada dasarnya telah diumumkan sejak 2 tahun lalu, dimana ketika Marvel Entertainment telah mengumumkan tentang kerjasamanya dengan Square Enix beserta dua anak perusahaannya, yakni Eidos Montréal dan Crystal Dynamics. Sebagaimana informasi yang dilansir dari laman Engadget, game ini nantinya akan mengusung jalan cerita yang sama persis sebagaimana jalan cerita dalam film. Serangan teroris yang menewaskan Captain America juga bisa ditemukan dalam game ini juga.

Para pemain game Avengers ini nantinya bisa mengendalikan karakter superhero seperti Iron Man, Black Widow, Hulk dan juga Thor. Pemain sendiri juga bisa memilih untuk bermain sendirian atau mungkin memainkannya dalam mode multiplayer hingga terhubung dengan 3 pemain lainnya. Namun setelah melihat trailer yang dirilis dari game tersebut, kemungkinan kalian akan menemukan beberapa keanehan dalam bentuk karakter.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang disengaja, dikatakan kalau karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dan Scarlett Johansson tidak bisa mendapatkan lisensi untuk kesamaan wajah. Dengan demikian Crystal Dynamics harus melakukan perubahan bentuk wajah karakter dan menerapkan inspirasinya sendiri untuk bentuknya. Jadi, jangan kaget lagi kalau beberapa karakter yang ada dalam game Avengers ini tidak sama seperti yang terdapat pada film aslinya. Rencananya, Square Enix akan mulai menghadirkan game terbarunya ini untuk PS 4, PC, Xbox One dan Google Stadia pada tanggal 15 Mei 2019 mendatang.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Games and Apps

More in Games and Apps

Google Play Store

Peneliti Keamanan ESET Temukan Spyware Baru di Play Store

Budy SulistiyantoAugust 25, 2019
Huawei HongmengOS

Perusahaan Top China Bantu Huawei Ciptakan OS Baru, Xiaomi Salah Satunya

Budy SulistiyantoJune 13, 2019
Opera Browser

Opera Punya Ciptakan Browser Khusus Untuk Para Gamers

Budy SulistiyantoJune 12, 2019
Huawei Dilarang Facebook

Huawei Tidak Bisa Pasang WhatsApp, Facebook dan Instagram Lagi

Budy SulistiyantoJune 8, 2019
WhatsApp Facebook Instagram

Kata Menkominfo Soal WhatsApp, Facebook dan Instagram yang Down Hari Ini

Budy SulistiyantoMay 22, 2019
Free Fire 2

Ada Turnamen Free Fire dengan Total Hadiah Rp 6 Juta, Ikutan Yuk!

Budy SulistiyantoMay 11, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu