Smartphone

Spesifikasi Vivo X21i Terungkap Oleh TENAA, Layar Luas dengan Ratio 19:9

Spesifikasi Vivo X21i Terungkap Oleh TENAA, Layar Luas dengan Ratio 19:9

Gadget Empire – Vivo yang merupakan pabrikan smartphone asal Tiongkok ini secara resmi telah memperkenalkan produk barunya bertajuk X21 dan X21 UD pada bulan Maret lalu. Menariknya, Vivo X21 UD ini memiliki fitur pemindai sidik jari dalam layar yang saat ini masih jarang digunakan pabrikan smartphone yang menggunakan teknologi biometric. Melanjutkan kesuksesan keduanya, Vivo kabarnya tengah mempersiapkan Vivo X21i dan kabar lain mengatakan bahwa perangkat ini akan mengusung chipset MediaTek. Sebelumnya, sebagian spesifikasi dari ponsel ini diketahui telah muncul di Geekbench dan kini giliran TENAA juga mengungkapkan Vivo X21i.

Jika diketahui berdasarkan laman TENAA, Vivo X21i kabarnya akan hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED berukuran 6,28 inci beresolusi FullHD+ beraspek rasio 19:9. Hampir sama dengan V9 yang baru saja diluncurkan, Vivo X21i juga menampilkan hiasan poni alias notch di layar bagian atas. Sebelumnya, smartphone ini diketahui bakal disokong dengan chipset buatan MediaTek, yakni Helio P20 sebagai dapur pacunya. Untuk mendukung kinerjanya, Vivo juga diprediksi bakal mengusung RAM berkapasitas 6GB serta penyimpanan internal 64GB. Untuk sektor bidiknya, Vivo X21i kabarnya akan hadir dengan kamera ganda bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12MP + 5MP. Untuk kamera depannya memiliki lensa beresolusi 5MP, namun belum diketahui kemampuannya, karena masih dirahasiakan.

Untuk sensor pemindai sidik jarinya diletakkan di bagian punggung perangkat yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya 3.200 mAh dengan menggunakan sistem operasi Android v8.1 Oreo berantarmuka FunTouch. Meskipun sebagian spesifikasi telah terungkap, namun untuk harga jualnya belum diketahui. Tetapi banyak spekulasi yang mengatakan bahwa perangkat ini nantinya bakal dibanderol dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan smartphone serupa bertenaga Snapdragon buatan Qualcomm.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Samsung Galaxy J4 Core

Smartphone Android Go Kedua Samsung, Galaxy J4 Core Resmi Dirilis

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
iPhone X and MacBook Pro

Bermasalah, Apple Gratiskan Service iPhone X dan MacBook Pro

Budi SulistyantoNovember 12, 2018
IOUTDOOR X

Hanya Rp 3 Jutaan, Smartphone Outdoor Ini Miliki Body Tipis dan Memori 6GB/128GB

Budi SulistyantoOctober 16, 2018

Siap Dijual Mulai Besok, Mampukah Realme 2 di Indonesia Lebih Sukses Ketimbang India?

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Harga 6 Smartphone Infinix Ini Turun Hingga Rp 700 Ribu, Berikut Harganya Sekarang

Budi SulistyantoOctober 15, 2018

Meizu Rilis 2 Smartphone Murah dan 1 Flagship, Berikut Harga dan Spesifikasinya!

Budi SulistyantoOctober 15, 2018
Huawei Mate 20 Camera

Terungkap, Harga Huawei Mate 20 Setara iPhone XS Series?

Budi SulistyantoOctober 14, 2018

Samsung Ungkap Ciri Smartphone Layar Lipat Perdananya

Budi SulistyantoOctober 14, 2018
Nokia 8

6 Smartphone Ini Turun Harga Lagi, Ada yang Anjlok Sampai Rp 1 Juta

Budi SulistyantoOctober 13, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu