Smartphone

Spesifikasi Google Pixel 3 XL Terungkap, Miliki Layar 6,7 Inch Tapi Baterai Minimalis

Spesifikasi Google Pixel 3 XL Terungkap, Miliki Layar 6,7 Inch Tapi Baterai Minimalis

Gadget Empire – Kehadiran Smartphone terbaru dari Google yang akan diberikan nama Pixel 3 Series sudah semakin dekat saja. Jika melihat history peluncurannya, maka Smartphone ini beberapa pekan lagi sudah resmi dirilis dan siap dimiliki oleh publik. Dikarenakan generasi penerus maka spesifikasi dan fitur yang akan dihadirkan pada Google Pixel 3 bakal lebih berkualitas jika dibandingkan dengan Pixel 2 Series. Dikarenakan sudah semakin dekat dengan waktu peluncuran, maka bukan menjadi hal yang asing lagi kalau bocorannya semakin deras mengalir di Dunia Maya.

Sebelumnya telah tersebar luas sebuah video unboxing yang menunjukkan secara jelas wujud nyata dari Google Pixel 3 XL. Dalam video yang diunggah tersebut telah menunjukkan bagian panel depan dan belakang sang perangkat. Terlihat jelas bahwa smartphone tersebut bakal tampil dengan hiasan poni alias notch di atas layar yang begitu besar dan bahkan terlihat sangat mencolok. Untuk panel belakangnya, Google juga masih mempertahankan kamera tunggalnya yang dilengkapi dengan LED Flash.

Dan kali ini kembali terunggah sebuah video yang membahas mengenai Smartphone Google Pixel 3 XL. Dalam video yang dibuat oleh blogger teknologi asal Rusia ini diduga kalau perangkat yang di presentasikan merupakan unit pra-produksi dari Pixel 3 XL. Dalam video tersebut telah menampilkan, bahwa Pixel 3 Xl bakal hadir dengan menampilkan layar sentuh berukuran 6,7 inci beresolusi 1.440 x 2.960 piksel.

Google Pixel 3 XL Unbox

Sumber Image Gizmochina

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3.430 mAh, smartphone ini juga diharapkan bakal hadir dengan kemampuan chipset kelas atas dari Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Ini cukup disayangkan, sebab performa yang luar biasa tidak diimbangi dengan kapasitas baterai jumbo sehingga pengguna tidak dapat mengoperasikan Smartphone lama-lama. Namun kemungkinan sistem operasi Android Pie akan sangat membantu dalam hal ini dimana OS tersebut sudah memiliki teknologi AI Battery yang dapat membuat Smartphone memiliki kemampuan hemat baterai yang luar biasa.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen terpentingnya, Google masih memberikan dukungan kamera yang identik seperti seri pendahulunya, yakni dengan menyematkan kamera utama beresolusi 12MP serta kamera depan beresolusi 8MP. Kemudian untuk ruang penyimpanannya, Google Pixel 3 XL telah dibekali dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Dan fitur yang diharapkan banyak kalangan lainnya yaitu, fitur always-on-display seperti series sebelumnya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Smartphone

More in Smartphone

Honor 10 GPU Turbo

Asyik! Sekarang Pengguna Honor 10 Sudah Bisa Update GPU Turbo

Aly MansurAugust 18, 2018

Berikut Daftar dan Smartphone Pertama Nokia Android yang Mendapatkan Android Pie

Aly MansurAugust 18, 2018
Honor 8X View

Honor Siap Rilis Smartphone dengan Model ‘Notch’ Mirip OPPO F9

Aly MansurAugust 17, 2018
OPPO F9

Sudah Bisa Pesan, Berikut Spesifikasi dan Harga OPPO F9 di Indonesia

Aly MansurAugust 17, 2018
iPhone X

Fantastis! Ini Dia Harga iPhone X Paling Mewah di Seluruh Dunia

Aly MansurAugust 16, 2018
Xiaomi Mi A2 Camera

Xiaomi Mi A2 Dapatkan Pembaruan, Performa Kamera 2x Lebih Berkualitas

Aly MansurAugust 16, 2018
Infinix AI

Infinix Bakal Umumkan Smartphone AI di Indonesia 5 Hari Lagi

Aly MansurAugust 15, 2018
Vivo Y81

Jadi Pesaing Berat OPPO A3s dan Nova 2 Lite, Segini Harga Vivo Y81 di Indonesia

Aly MansurAugust 15, 2018

Melihat Keunikan Kemasan Nokia 1 yang Katanya “Legend” Banget

Aly MansurAugust 14, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu