Samsung

Spesifikasi Duo Samsung Galaxy A6 Terungkap Jelas Melalui Teaser Pertamanya

Spesifikasi Duo Samsung Galaxy A6 Terungkap Jelas Melalui Teaser Pertamanya

Gadget Empire – Belakangan ini, berita mengenai kemunculan Samsung Galaxy A6 dan A6+ terus bermunculan, meskipun sang vendor sampai saat ini belum juga memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar tersebut. Kendati demikian, beberapa bocoran dari perangkat tersebut sedikit demi sedikit telah terungkapkan, hal ini diketahui dari sebuah video yang menampilkan spesifikasi secara rinci dari Galaxy A6 dan belum lama ini telah viral di dunia maya. Seperti apa?

Jika dilihat berdasarkan video tersebut, telah mengungkapkan bahwa smartphone ini nantinya bakal mengusung layar berukuran 5,6 inci yang memiliki aspek rasio 18.5:9 dengan panel Super AMOLED beresolusi HD+, dan bahkan juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat. Di bagian belakangnya sendiri juga menampilkan dua kamera belakang dan masing-masing memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan lensa f/1.7 serta aperture f/1.9. Untuk memanjakan penggunanya yang gemar mengabadikan foto selfie-nya, Samsung membekali kamera depan, namun belum diketahui resolusi yang dimilikinya.

Sumber Allaboutsamsung

Sumber Allaboutsamsung

Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan menampilkan beberapa pilihan warna seperti warna Hitam, Biru dan Emas. Sementara Galaxy A6+ sendiri juga terkuak di situs TENAA dengan menunjukkan sistem operasi yang digunakannya, yakni dengan mengadopsi OS Android Oreo dan dilapisi dengan interface Samsung Experience. Namun untuk prosesor yang diusungnya belum diketahui, kendati demikian diperkirakan Galaxy A6 nantinya akan mengandalkan kemampuan dari chipset Exynos 7870 dan dilengkapi RAM berkapasitas 3 GB.

Sedangkan untuk Galaxy A6+ bakal menggunakan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas 4 GB. Samsung Galaxy A6+ juga diduga bakal siap menggunakan layar dengan jenis sama tetapi memiliki ukuran berbeda, yakni 6 inci beresolusi FHD+. Dan kedua smartphone Samsung ini kabarnya akan mulai debutnya di Rusia dan Timur Tengah, namun belum diketahui informasi harga yang akan dibanderolkan untuk kedua perangkat tersebut.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy A8 Star

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Large Battery

Meski Miliki Baterai Besar, Samsung Galaxy Note 9 Dijamin Aman

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Vs iPhone X

Performa Samsung Galaxy Note 9 Diadu dengan iPhone X, Lebih Unggul Mana?

Aly MansurAugust 11, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Duo

Mulai Bisa Dipesan Hari Ini! Berikut Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Aly MansurAugust 10, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Mulai Buka-bukaan Soal Galaxy Note 9

Aly MansurAugust 3, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Aly MansurJuly 27, 2018
Samsung Galaxy S10

Fingerprint Bawah Layar Samsung Galaxy S10 Bakal Lebih Cepat dan Akurat?

Aly MansurJuly 27, 2018

Keren! Samsung Display Luncurkan Panel OLED yang Tidak Bisa Pecah

Aly MansurJuly 26, 2018

Resmi Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Samsung Android Go Siap Hadir Awal Agustus?

Aly MansurJuly 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu