Accessories

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Sony Resmi Hadirkan 2 Headphone Terbarunya ke Indonesia, Segini Harganya

Gadget Empire – Kemarin lalu, PT Sony Indonesia telah meluncurkan kedua produk Headphone terbarunya yang bernama WH-1000XM3 Premium Noise Cancelling Headphone dan WF-SP900 Trully Wireless Sport Headphone. Dan melalui produk terbarunya ini, pihak Sony telah mengungkap kalau para pengguna nantinya bisa tampil lebih bergaya dalam kehidupannya. Lalu, apakah sekedar memiliki tampilan yang cantik dan mewah saja? Tentunya tidak, kedua Headphone tersebut juga memiliki beberapa fitur canggih lainnya yang bisa bikin kalian tertarik untuk meminangnya.

Untuk Headphone WH-1000XM3 telah hadir dengan membawa headband around ear yang memiliki beragam fitur lebih baik ketimbang pendahulunya. Selain itu, untuk kemampuan Noise Cancelling juga mengalami peningkatan sehingga pengguna nanti akan merasa lebih nyaman ketika mendengarkan musik menggunakan Headphone ini. Aksesoris audio terbaru besutan Sony ini dirancang untuk penerbangan, dimana perangkat tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur Atmospheric Pressure Optimising, sehingga kemampuan Noise Cancelling ini bisa melakukan adaptasi secara khusus pada ketinggian tertentu. Dan untuk mendeteksi ketinggian tersebut, headphone ini sudah dilengkapi dengan pendeteksi tekanan udara di sekitar.

Selain itu, jika dibandingkan dengan pendahulunya ya jelas saja kalau WH-1000XM3 memiliki body yang lebih ramping dan ringan jika dibandingkan dengan pendahulunya sehingga pengguna akan merasa nyaman ketika memakainya, kemudian dengan dihadirkannya earcup lebih dalam serta bantalan headband lebih tebal membuat penggunanya semakin nyaman untuk memakai Headphone ini. Dan untuk persoalan daya tidak perlu dikhawatirkan sebab produk ini sudah dilengkapi dengan baterai yang mampu menopang daya nyala perangkat selama 30 jam ketika menggunakan fitur Noise Cancelling dan koneksi Bluetooth. Sedangkan untuk pengisian dayanya terbilang cepat, sebab pengguna bisa melakukan charging selama 10 menit saja melalui port USB-C untuk memutar musik selama 5 jam.

Sony WH-1000XM3 View

Sumber Image CNBC

Headphone WH-1000XM3 juga sudah dilengkapi dengan beberapa mikrofon sehingga ketika menerima telepon, suara yang dihasilkan juga berkualitas. Di Indonesia sendiri, Headphone terbaru dari Sony ini sudah bisa dipesan sejak tanggal 26 Nopember hingga 4 Desember 2018 mendatang dengan harga Rp 5.999.000,-. Selain itu, para konsumen yang melakukan pemesanan nantinya juga akan mendapat 1 unit Speaker Sony SRS-XB10.

Sedangkan untuk WF-SP900 Truly Wireless Sport memiliki desain yang lebih simpel sehingga pengguna bisa bebas bergerak tanpa halangan sambil mendengarkan konten video kesukaan secara maksimal. Jika dihubungkan ke perangkat Smartphone/PC/Laptop melalui koneksi Bluetooth, maka pengguna bisa memakainya selama 3 jam (hingga 12 jam dengan charging case). Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menggunakan opsi pemutaran lainnya, yakni memutar audio di perangkat Headphone itu sendiri. Sebab WH-1000XM3 memiliki memori internal sebear 4GB yang bisa dipakai untuk menyimpan audio kesukaan. Dan ketika melakukan pemutaran sendiri, maka daya tahan baterai yang dihasilkan yakni mencapai 6 jam (hingga 21 jam dengan charging case).

Sony WF-SP900

Sumber Image Sony

Headphone WH-1000XM3 juga kompatible dengan NFC sehingga pengguna bisa lebih praktis melakukan transaksi. Selain itu, Headphone ini juga sudah memiliki kemampuan tahan air dan tahan terhadap air garam. Berkat adanya sertifikat IPX5.8, maka earbud ini bisa digunakan untuk menyelam hingga kedalaman 2 meter tanpa gangguan.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Accessories

More in Accessories

RAV Power RP-PB044

RAV Power RP-PB044, Powerbank Kecil Tapi Bertenaga dan Tahan Banting

Budi SulistyantoDecember 3, 2018
Realme Buds

Realme Buds, Earphone Pertama Realme yang Dijual Rp 100 Ribuan

Budi SulistyantoNovember 29, 2018
Launch JBL PartyBox and JR POP

JBL Rayakan Akhir Tahun dengan Rilis Speaker Party dan Anak

Budi SulistyantoNovember 22, 2018
BackBeat GO 600

Plantronics Resmi Luncurkan BackBeat GO 600, Headphone Nirkabel dengan Dual Equalization Mode

Budi SulistyantoAugust 29, 2018
Zerolemon ACC Galaxy Note 9

Ditambah Aksesoris Rp 500 Ribuan Ini, Baterai Samsung Galaxy Note 9 Menjadi 9.000mAh

Budi SulistyantoAugust 29, 2018

Mengupas Tuntas Fungsi dan Kelebihan S Pen Canggih Samsung Galaxy Note 9

Budi SulistyantoAugust 24, 2018
Smartfren M3Y

Sambut Kemerdekaan, Smartfren Hadirkan Modem WiFi Spesial Plus Data 25GB Murah

Budi SulistyantoAugust 17, 2018

Wireless Charger Duo Samsung Siap Meluncur Bersama dengan Galaxy Note 9

Budi SulistyantoJuly 22, 2018

Terungkap! Wujud Dock Wireless Charging Xiaomi Polos dan Tidak Bergaya?

Budi SulistyantoJuly 7, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu