Samsung

Smartphone Lipat Samsung Tidak Jadi Gunakan Nama Galaxy X?

Smartphone Lipat Samsung Tidak Jadi Gunakan Nama Galaxy X?

Gadget Empire – Banyaknya informasi saat ini tengah membahas tentang perilisan smartphone lipat pertama Samsung yang diklaim bakal diluncurkan pada ajang bergengsi CES 2019 dan sebagian besar kalangan banyak yang berharap kalau Smartphone layar lipat ini nantinya akan hadir dengan nama Galaxy X ketika diluncurkan. Akan tetapi, jika salah satu informasi dari sebuah sumber terpercaya, sepertinya hal ini tidak akan terjadi.

Pasalnya, dalam informasi terbaru yang seakan lebih pasti ini telah menyebutkan bahwa smartphone lipat pertama Samsung itu tidak akan membawa nama Galaxy X. Tanpa ada informasi lain yang diungkapkan dalam kabar tersebut, sehingga belum diketahui dengan jelas merek apa yang akan digunakan perusahaan asal Korea Selatan tersebut pada smartphone barunya. Akan tetapi, informasi tersebut juga menjadi sebuah jawaban, yang meskipun kabar ini hanya perkiraan saja, bahwa Samsung telah bekerja pada smartphone gaming miliknya dan memberikan saran atas merek Galaxy X untuk jajaran smartphone game.

Banyak yang mungkin sudah termakan oleh rumor sebelumnya, padahal dari bocoran terbaru ini dikabarkan kalau smartphone pintar baru dari Samsung itu sepertinya akan menggunakan layar yang bisa dilipat secara vertikal dan berbeda seperti prototype sebelumnya. Pada saat ponsel tersebut dilipat sedikit, maka bagian atas dan bawah panel akan beroperasi terpisah, meskipun perangkat diletakkan datar. Bahkan perangkat bisa digunakan seperti kebanyakan smartphone yang ada, dan jika perangkat tersebut dilipat sepenuhnya, maka tampilan keduanya yang tersembunyi bakal tergeser keluar, sehingga pengguna bisa melihat notifikasi, cuaca, serta informasi lainnya seperti waktu dan tanggal.

Samsung sendiri saat ini tengah membatasi produksi smartphone lipat pertamanya dengan memproduksi antara 300.000 hingga 500.000 unit sesuai permintaan. Dan untuk penjualannya, sang perusahaan menawarkan harga tertinggi mulai dari $2.000. Akan tetapi, jika smartphone lipat pertama model ini membuntut Galaxy Note Edge asli, maka diprediksi bisa membantu perusahaan dalam mengumpulkan umpan balik penting dari konsumen secara signifikan dan mampu meningkatkan generasi kedua di sisi bentuknya.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Samsung

More in Samsung

Samsung Galaxy M10

Harga Samsung Galaxy M10 di Indonesia Bisa Murah Karena Netizen

Budi SulistyantoMarch 20, 2019
Penampilan Belakang Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 Segera Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

Budi SulistyantoMarch 18, 2019
Body belakang Samsung Galaxy A50

Galaxy J Series di Indonesia Bakal Digantikan Samsung Galaxy A50, A30, A20, dan A10?

Budi SulistyantoMarch 16, 2019
Samsung Galaxy A90

Nama Galaxy A90 Terungkap di Situs Resmi Samsung

Budi SulistyantoMarch 13, 2019

Resmi, Berikut Kemampuan dan Harga Samsung Galaxy Fold

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Samsung Galaxy S10 Plus Rilis

Daftar Harga & Spesifikasi Inti Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e

Budi SulistyantoFebruary 21, 2019
Samsung Galaxy S10 View

Jadwal Pre Order Samsung Galaxy S10 Series di Indonesia Plus Bonusnya

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Galaxy M20 Zenfone Max Pro M2

ASUS Siap Turunkan Harga Zenfone Max Pro M2 Karena Galaxy M20

Budi SulistyantoFebruary 18, 2019
Samsung Xiaomi

Samsung Berterimakasih Kepada Xiaomi, Kenapa Ya?

Budi SulistyantoFebruary 17, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu