Samsung

Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Hadir Lebih Dahulu Dibanding Galaxy 10

Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Hadir Lebih Dahulu Dibanding Galaxy 10

Gadget Empire – Baru-baru ini, terdengar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Samsung akan meluncurkan lineup Galaxy S10 pada bulan Januari tahun depan di ajang CES 2019. Peluncurannya ini memang sengaja dilakukan oleh pabrikan elektronik raksasa asal Korea Selatan agar bisa membuka jalan untuk perangkat lainnya seperti Galaxy X dengan penerapan konsep paling unik dan belum pernah ada di Dunia Smartphone. Selain itu, peluncuran Galaxy X sendiri diperkirakan baru akan dilaksanakan pada bulan berikutnya yakni pada saat event paling bergengsi dalam dunia teknologi yaitu Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona.

Namun, jika kita ketahui dari sebuah laporan yang dekat dengan Samsung, malah meyebutkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan melakukan sedikit perubahan terkait waktu peluncuran. Bahkan, sang pabrikan besar kemungkinannya malah akan menghadirkan smartphone lipat pertamanya di ajang CES 2019 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Lalu untuk Galaxy S10 akan hadir di ajang MWC 2019. Kalau memang untuk informasi ini benar adanya, maka konsumen sudah bisa melakukan pemesanan beberapa hari sebelum memasuki bulan Februari alias hampir sebulan lebih cepat.

Disisi lain, ada informasi lain yang juga menyebutkan bahwa Samsung akan mempersiapkan sebanyak 300 ribu hingga 500 ribu unit untuk persediaan awal masa penjualan. Selain itu untuk kehadiran Samsung Galaxy S10 pada ajang MWC 2019 mengikuti kebiasaannya selama ini seperti Galaxy S9 yang meluncur pada ajang MWC 2018 juga, sehingga hal semacam ini sudah cukup wajar dilakukan oleh vendor Smartphone.

Dan untuk sementara ini, kita masih belum dapat meraba lebih jauh mengenai perangkat Smartphone Samsung Galaxy Series yang akan meluncur di paruh pertama tahun 2019 mendatang dikarenakan memang waktu peluncuran juga masih jauh sehingga bocoran informasinya belum begitu detail. Oleh karena itulah, ada baiknya kita menunggu bocoran informasi terkait flagship kedua dari Samsung yang diluncurkan tahun ini terlebih dahulu yakni Samsung Galaxy Note 9 yang mana untuk tampilan luarnya juga tidak terlalu jauh berbeda dibanding Galaxy Note 8.

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Samsung Galaxy A8 Star

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star di Indonesia yang Harus Diketahui Sebelum Membelinya

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Large Battery

Meski Miliki Baterai Besar, Samsung Galaxy Note 9 Dijamin Aman

Aly MansurAugust 13, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Vs iPhone X

Performa Samsung Galaxy Note 9 Diadu dengan iPhone X, Lebih Unggul Mana?

Aly MansurAugust 11, 2018
Samsung Galaxy Note 9 Duo

Mulai Bisa Dipesan Hari Ini! Berikut Harga Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia

Aly MansurAugust 10, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Mulai Buka-bukaan Soal Galaxy Note 9

Aly MansurAugust 3, 2018
Samsung Galaxy Note 9

Samsung Resmi Ungkap 3 Fitur Andalan Galaxy Note 9

Aly MansurJuly 27, 2018
Samsung Galaxy S10

Fingerprint Bawah Layar Samsung Galaxy S10 Bakal Lebih Cepat dan Akurat?

Aly MansurJuly 27, 2018

Keren! Samsung Display Luncurkan Panel OLED yang Tidak Bisa Pecah

Aly MansurJuly 26, 2018

Resmi Dapatkan Sertifikasi Bluetooth, Samsung Android Go Siap Hadir Awal Agustus?

Aly MansurJuly 24, 2018

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu