Huawei

Smartphone Keren Honor Play Spesial Edition Siap Memasuki Masa Penjualan, Ini Harganya!

Smartphone Keren Honor Play Spesial Edition Siap Memasuki Masa Penjualan, Ini Harganya!

Gadget Empire – Sempat dibicarakan banyak media, kini Honor akhirnya mengumumkan bahwa mereka bakal memperkenalkan varian terbaru Honor Play, yakni Honor Play Special Edition, pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang. Adapun varian warna yang dihadirkan diantaranya yakni Enchanting Red dan Magic Night Black. Kedua varian ini bakal mejeng di Jingdong, Tmall dan platform lainnya dengan menawarkan harga sekitar 2.499 Yuan (USD$ 366) atau setara dengan Rp 5,2 jutaan.

Lantas apakah perbedaan Honor Play edisi khusus dengan Honor Play regular tersebut? Hal yang membedakan diantara keduanya ini terletak pada desain yang ditampilkan. Yang mana Honor Play Special Edition tersebut bakal hadir dengan menampilkan desain belakang berukir serta dibentuk dan didesain menggunakan laser.

Honor Play Special Edition

Sumber Image gizmochina

Berdasarkan teaser berupa poster yang sempat dibocorkan telah menunjukkan desain dan tampilan perangkat tersebut. Yang mana Honor Play Special Edition memiliki garis-garis geometris yang indah dan diukir pada bagian belakang perangkat, tepat dari bawah ke atas. Desain panel Pemindai sidik jari serta sensor kamera pun memiliki warna merah baik pada varian Enchanting Red dan Magic Night Black. Sedangkan untuk spesifikasi yang dibekalkan pada Smartphone ini sepertinya sama dengan varian reguler, yakni dengan menampilkan layar LCD Full-HD berukuran 6,3 beresolusi 1080 x 2,340 piksel dan beraspek rasio 19,5:9, yang juga menampilkan spectrum warna 85% NTSC.

Untuk kinerjanya, Honor membekali smartphone tersebut dengan chipset Kirin 970 dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 6GB/ROM 64GB serta bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD. Di sektor bidiknya, Honor Play mengusung dual kamera utama beresolusi 16MP dan 2MP yang dilengkapi dengan fitur AI. Sementara kamera depannya, memiliki konfigurasi kamera beresolusi 16MP. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3.750 mAh, smartphone Huawei ini telah menggunakan sistem operasi Android v8.1 Oreo berlapis EMUI 8.2.

Video Pilihan Gadget Empire Indonesia:

Click to add a comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Huawei

More in Huawei

Huawei Mate 20 X

Smartphone 5G Pertama Huawei Siap Rilis Bulan Ini?

Budi SulistyantoJuly 14, 2019
Huawei Smartphone

Giliran Huawei yang Terungkap Garap Smartphone Berkamera Bawah Layar

Budi SulistyantoJuly 5, 2019
Huawei Store

Amerika Serikat Buka Lagi Jalan Untuk Huawei Berkembang Lebih Pesat

Budi SulistyantoJune 30, 2019

Resmi, Berikut 5 Smartphone Huawei yang Dapatkan Update EMUI 9.1

Budi SulistyantoJune 25, 2019
Huawei Mate X Lipat

Generasi Pertama Belum di Pasar, Paten Penerus Huawei Mate X Sudah Beredar

Budi SulistyantoJune 24, 2019
Huawei P20 Pro Indonesia

Erafone Jamin 100% Uang Kembali Untuk Smartphone Huawei Terkait Hal Ini

Budi SulistyantoJune 21, 2019

shop giay nuthoi trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nu